Final Fantasy XV Windows Edition Buka Harga Pre-Order & Rilis Benchmark Tool Untuk Ketahui Ketangguhan PC Kalian

ffxv pc new

Penantian panjang hampir tiba

Kabar gembira bagi para gamer PC, setelah penantian hampir 2 tahun lamanya, Final Fantasy XV yang telah rilis untuk Playstation 4 dan sangat sukses dipasaran, kini siap meluncur bulan depan untuk platform PC. Masa Pre-Order saat ini telah dibuka, kalian dapat melakukan pre-order Final Fantasy XV Windows Edition di steam, dengan harga Rp 695.000. Akan ada bonus pre-order berupa “FFXV Fashion Collection”, yang menyertakan beberapa pakaian seperti The Episode Gladiolus t-shirt, the Episode Prompto t-shirt, the Episode Ignis t-shirt, & the Comrades t-shirt.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy Windows Edition ini nantinya akan menghadirkan 20 DLC yang telah dirilis sebelumnya, termasuk seluruh konten season pass, ia juga akan menghadirkan map Insomnia yang lebih luas, area baru, musuh baru, side quest baru, hingga mode first-person. Dengan dibukanya masa pre-order ini, Square Enix selaku developer juga telah merilis aplikasi benchmark tool untuk Final Fantasy XV Windows Edition, benchmark tool ini dapat menunjukan score serta performa ketangguhan PC kalian dalam menjalankan Final Fantasy XV Windows Edition. bila kalian penasaran, langsung saja download benchmark tool tersebut di web milik Square Enix.

Final Fantasy XV Windows Edition rencananya akan dirilis pada 7 Maret 2018 mendatang. mampukah PC kalian menangani game yang satu ini dalam performa terbaik?.

Exit mobile version