Final Fantasy XV Windows Edition Dibuat dengan Kualitas Lebih Tinggi untuk PC

FFXV Header
Kualitas versi PC-nya lebih tinggi dibanding console.

Hadir di console terlalu cepat buat Square-Enix harus putar otak dan hadirkan “versi lengkap” Final Fantasy XV di PC, lengkap dengan konten tambahan yang sebelumnya belum direncanakan. Sempat terdengar kabar bahwa versi PC game tersebut miliki kualitas yang lebih tinggi dibanding versi consolenya, bahkan Tabata sendiri menyebutkan bahwa gamenya dibuat dari nol hanya untuk Windows Edition-nya. Lalu seberapa tinggi kualitas yang mereka hadirkan?

Melalui reportase PC Gamer Weekender, Square-Enix memberikan banyak informasi baru dari versi PC Final Fantasy XV. Menurut mereka, banyak aset dengan kualitas tinggi yang memang dibuat khusus untuk versi PCnya. Selain itu, mereka juga sebutkan bahwa gamer akan bisa melakukan modding minimum saat gamenya dirilis. Misalnya saja melakukan reskin karakter. Square-Enix juga merencanakan untuk merilis modding tool di masa mendatang.



Square-Enix kembali memberikan promosi bahwa gamenya dibuat “dari nol” untuk versi PCnya, dan bukan merupakan portingan dari console. Mereka menyebutnya dengan versi remake dari consolenya.

Final Fantasy XV Windows Edition akan dirilis tanggal 6 Maret 2018 mendatang di Steam, GOG, dan Origin.

Exit mobile version