Final Fantasy XV Windows Edition Terbajak Sebelum Rilis!

42ef01ad7d8b0e3d24734f7fbfd6f5f5

Mungkinkah ini langkah tepat dari Square Enix untuk tidak memasang proteksi keamanan terhadap Final Fantasy XV Windows Edition? ataukah ini langkah yang salah? Seperti yang kita ketahui Square Enix tengah dilanda “dilema” berat saat ini, kemungkinan besar mereka memilih tidak memakai proteksi seperti Denuvo agar berbagai fitur mod yang telah direncanakan dapat berjalan secara lebih optimal.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari 3DM, pasalnya, grup peretas game asal negeri tirai bambu tersebut telah berhasil membajak Final Fantasy XV Windows Edition, yang membuatnya lebih mengejutkan? game tersebut berhasil mereka bajak sebelum tanggal resmi perilisannya. Versi bajakan tersebut merupakan hasil Pre-Load dari Origin dan menggunakan exe versi demo yang telah dirilis sebelumnya.

Versi bajakan ini masih belum sempurna dan akan diupdate lagi setelah perilisan game resminya, tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi gamer bajakan dan kabar kurang mengenakan bagi gamer yang menggunakan konten legal.

Final Fantasy XV Windows Edition sendiri baru akan dirilis resmi untuk PC pada tanggal 7 Maret mendatang, bersamaan dengan Final Fantasy XV Royale Edition untuk Playstation 4 & Xbox One. Bagaimana perasaan kalian? apakah kalian senang atau sedih melihat kabar seperti ini?

Exit mobile version