Final Fantasy XVI Bisa Saja Dapatkan Informasi Baru di Tokyo Game Show

Ff16
Final Fantasy XVI bisa saja dapatkan update terbarunya.

Lini event video game sejak E3 2021 terus berlanjut. Setelah Gamescom rampung dilaksanakan, kini giliran Jepang dengan Tokyo Game Show-nya. Dalam acara ini, developer maupun publisher dari penjuru dunia khususnya Asia dan Jepang berbondong-bondong memperkenalkan gamenya.

Tokyo Game Show juga menjadi panggung para developer dan publisher Jepang berskala internasional untuk mengumumkan banyak hal yang tak diumumkan di event lain.

Salah satu yang patut disorot saat event tersebut dimulai tahun ini adalah Square-Enix dengan game JRPG buatannya. Developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut akan ikut serta mengumumkan beragam informasi baru tentang game yang telah mereka umumkan dan judul baru yang belum diumumkan sama sekali.

Kehadiran Square-Enix juga berkaitan dengan kemungkinan update terbaru Final Fantasy XVI yang sebelumnya sempat digoda oleh produsernya, Naoki Yoshida.

Sebelumnya Yoshida menjelaskan bahwa mereka kemungkinan takkan menunjukkan apapun jika kontennya tidak rampung capai deadline. Namun dengan berbagai kemungkinan yang ada, tak heran apabila Square-Enix juga akan memberikan update terbaru soal Final Fantasy XVI.

Saat ini Square-Enix baru mengkonfirmasikan sekitar delapan game yang sudah pasti akan hadir di Tokyo Game Show termasuk Final Fantasy VII The First Soldier. Namun kehadiran Final Fantasy XIV yang juga dipegang oleh Yoshida selaku Produser, memungkinkan iterasi keenam belas juga akan mendapatkan informasi baru meskipun hanya keluar dari mulut Yoshida tanpa menunjukkan gameplaynya sama sekali.

Square-Enix akan hadir di Tokyo Game Show tanggal 1 Oktober 2021 jam 19:00 waktu Jepang atau jam 17:00 WIB. Acara mereka akan berlangsung selama kurang lebih 50 menit.


Baca lebih lanjut tentang Square-Enix atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version