Final Fantasy XVI Pamerkan Sekilas Aksi Tempur Torgal Sang Partner Serigala

Final Fantasy Xvi Tempur Dengan Torgal

Masih ada sekitar tiga bulan lagi sebelum serial game Final Fantasy teranyar — Final Fantasy XVI meluncur. Perlahan tapi pasti, Square Enix secara perlahan turut melepas detail dan fitur baru yang bisa diekspektasikan dalam gamenya. Terbaru, sang developer baru-baru mengungkap sekilas aksi tempur bersama dengan Torgal sang partner serigala.

Torgal sendiri telah diperlihat beberapa kali dalam trailer gamenya, namun kini Square Enix juga memperlihatkan fitur komando yang bisa pemain berikan kepada sang serigala saat pertempuran berlangsung. Jika pemain menyerang dan memberikan komando “di saat yang tepat”, akan terpicu ragam combo yang lebih mematikan (red).

Kamu bisa cek sekilas penampakan fitur tempur dengan Torgal tersebut lewat video di bawah ini.

Cuitan di atas juga menyebutkan bahwa video tersebut merupakan part pertama, sehingga mungkin telah dipersiapkan juga showcase aksi-aksi lanjutan yang bisa dilakukan pemain bersama Torgal di dalam game nantinya.

Belum jelas apakah Torgal akan menjadi partner satu-satunya yang hadir di sepanjang permainan. Mungkin saja akan turut hadir jenis hewan berbeda atau bahkan partner yang berupa manusia, maupun ras-ras lain yang biasa muncul di serial Final Fantasy.

Kembali berbicara soal gamenya sendiri, Final Fantasy XVI memliki latar cerita enam negara pemilik kekuatan Eikon yang kian bersitegang seiring menjalarnya wabah “Blight” atau kutukan ke seluruh penjuru Valisthea. Pemain yang berperan sebagai Clive akan menjalankan misi balas dendam terhadap Eikon Ifrit yang lahir dari kehancuran negaranya.

Final Fantasy XVI Clive (via Square Enix)

Final Fantasy XVI rencananya akan diluncurkan pada 22 Juni 2023 untuk platform PlayStation 5. Versi PC sejatinya juga sudah diumumkan, namun dipastikan masih akan rilis lebih lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy XVI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com


Exit mobile version