Final Fantasy XVI Lepas Trailer Baru, Perlihatkan Dunia Valisthea

Final Fantasy Xvi World Valisthea Trailer

Setelah sebelumnya Square Enix memperlihatkan sekilas aksi Torgal sang partner serigala yang akan bertempur bersamamu dalam Final Fantasy XVI, kini sang developer kembali lepas trailer baru yang memperlihatkan tampak dunia Valisthea.

Trailer ini diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya showcase Final Fantasy XVI di pagelaran PAX EAST 2023. Berjudul “The World of Valisthea” ini diperlihatkan beragam lokasi dengan bioma yang berbeda-beda, dimana secara tidak langsung menjadi karakteristik dari negara atau kerajaan yang menempatinya.

Kamu bisa cek langsung trailer berdurasi satu setengah menit tersebut di bawah ini.

Tidak hanya memperlihatkan “indahnya” dunia Valisthea saja, sang sutradara; Naoki Yoshida juga turut mempresentasikan overview gamenya serta beberapa hal yang bisa diekspektasikan pemain dalam gamenya. Kamu bisa cek langsung presentasinya di halaman ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kembali berbicara soal gamenya sendiri, serial Final Fantasy terbaru ini memliki menceritakan enam negara pemilik kekuatan Eikon yang kian bersitegang seiring menjalarnya wabah “Blight” ke seluruh penjuru Valisthea. Pemain yang berperan sebagai Clive akan menjalankan misi balas dendam terhadap Eikon Ifrit yang lahir dari kehancuran negaranya.

Final Fantasy XVI (via Square Enix)

Final Fantasy XVI rencananya akan diluncurkan pada 22 Juni 2023 untuk platform PlayStation 5. Versi PC sejatinya juga sudah diumumkan, namun dipastikan masih akan rilis lebih lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy XVI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version