Final Fantasy XVI Versi PC sedang Dikerjakan oleh Developer Square Enix

Final Fantasy XVI Versi PC

Final Fantasy XVI Versi PC Sedang Dikerjakan – Setelah sukses pada konsol PlayStation 5 dan mendulang pujian baik dari para gamers maupun kritikus game, Final Fantasy XVI akhirnya dikonfirmasi akan menuju platform PC. Hal ini masuk dalam salah satu budaya baru Sony yang akan merilis game eksklusif mereka pada PC.

Tentunya ini jadi angin segar bagi kamu para gamers PC yang ingin memainkan salah satu game JRPG terbaik tahun ini, mengingat beredar desas-desus di sosial media bahwa Final Fantasy XVI batal rilis di PC.

Langsung Dikonfirmasi Produser, Final Fantasy XVI Versi PC sedang Dikerjakan

Final Fantasy XVI Segera Tuju PC

Pengumuman ini langsung dikatakan oleh Naoki Yoshida atau yang lebih dikenal para fans dengan panggilan “Yoshi-P”, yang merupakan produser dari FF XVI . Pada sebuah video yang dipublikasikan akun Twitter resmi Final Fantasy XVI, Yoshida mengatakan bahwa ia menahan diri untuk membocorkan berita ini sampai waktu yang telah ditetapkan oleh Square Enix.

Saat Final Fantasy 16 perdana rilis untuk PlayStation 5 secara eksklusif, banyak dari kamu yang menginginkannya juga rilis untuk PC. Jadi, izinkan saya untuk mengumumkan bahwa pengembangan untuk versi PC tengah dikerjakan

Naoki Yoshida Produser Final Fantasy XVI

Yoshida sudah merencanakan porting dari PS5 ke PC sejak lama. Dirinya juga mengungkapkan bahwa nantinya akan ada 2 DLC berbayar yang dirilis bersamaan dengan versi PC, sekaligus patch besar-besaran untuk versi PS5.

Port PC Menjadi Sebuah Tantangan bagi Tim Developer

Pengumuman Tersebut Langsung Disampaikan oleh Naoki Yoshida

Yoshida menambahkan bahwa tantangan terbesar yang dihadapi timnya saat ini adalah waktu. Pasalnya, dirinya merasa bahwa waktu setengah tahun masih belum cukup untuk melakukan porting dari konsol ke PC.

Jadi, Yoshida ingin fans tidak terlalu bereksptasi bahwa porting akan rampung dalam waktu dekat. Pengambilan waktu panjang ini untuk menghindari isu performa dan bug, agar gamenya tidak mengalami permasalah teknis yang memalukan.

Bagaimana? Apakah PC kamu sudah siap untuk memainkan FFXVI?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Final Fantasy XVI beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version