Finn akan Hadir di Star Wars: Battlefront II, EA Juga akan Berikan Banyak Konten Gratis Kedepannya

FINN
Finn dari film Star Wars: The Force Awakens akan turut meramaikan Star Wars Battlefront II.

EA dan DICE berikan detil Star Wars: Battlefront II dengan memperluas konten yang ada di dalamnya. Game ini akan mendapatkan “konten yang tiga kali lipat lebih banyak” dari Star Wars: Battlefront, berikan pertanda akan adanya upgrade game ini dibanding judul sebelumnya. Tidak hanya itu saja, melalui videonya, John Boyega aktor dari Finn mengatakan bahwa Finn dan Captain Phasma akan hadir sebagai karakter terbaru game ini.

4 Class yang bisa kamu kustomisasi

EA kemudian melanjutkan bahwa mereka akan berikan banyak map baru. Salah satu di antaranya adalah Crait, yang akan berikanmu pengalaman bermain baru di planet yang juga akan hadir di film Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi. Banyak konten pasca rilis yang juga akan dihadirkan di game ini, salah satunya adalah “themed seasons” dan event. Sementara konten seperti Hero, Map, dan konten lainnya akan diberikan secara gratis kepada semua pemilik Star Wars: Battlefront II agar mereka tetap bermain selama bertahun-tahun setelah gamenya dirilis. EA juga memberikan detil “themed season” pertamanya yang akan terfokus pada salah satu event yang ada di Star Wars: The Last Jedi.

Banyak hero dan karakter yang akan bisa kamu kustomisasi dengan Star Cards baru mulai dari Common, Uncommon, Rare, dan Epic. Star Cards ini akan terbuka dengan memainkan gamenya atau membukanya melalui Crate. Star Wars: Battlefront II akan dirilis tanggal 17 November 2017 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version