Nintendo Direct September 2022 — Game Baru Fire Emblem Engage Turut Hadirkan Hero-King Marth

Fire Emblem Engage

Fire Emblem Engage – Acara Nintendo Direct yang berlangsung pada 13 September 2022 berhasil mencuri perhatian para gamer. Ada banyak sekali pengumuman video game baru yang membuat gamer sangat antusias menunggu perilisannya. Salah satunya adalah game terbaru dari Fire Emblem.

Seperti apa gamenya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Baru Fire Emblem Engage Diumumkan di Nintendo Direct September 2022

HYPEEEE

Game terbaru dari franchise Fire Emblem berjudul Fire Emblem Engage baru saja diumumkan. Game tersebut menghadirkan banyak karakter baru dan juga Protagonist baru bernama Alear dengan variasi laki-laki dan perempuan yang bisa dipilih oleh pemain nantinya. Tidak hanya itu saja, bahkan karakter legendaris dari franchise Fire Emblem, yaitu Marth juga turut hadir pada game ini.

Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Tentang Fire Emblem Engage

Game baru Fire Emblem

Fire Emblem Engage menceritakan sebuah segel The Fell Dragon yang telah melemah dimana 1000 tahun yang lalu, 4 kerajaan bekerja sama dalam usaha menghentikan dan menyegel kekuatan jahat tersebut. Namun 100 tahun kemudian, The Fell Dragon akan bangkit kembali dengan kekuatan jahatnya. Sebagai seorang Divine Dragon, Protagonist bersama teman-temannya harus menghentikan The Fell Dragon beserta pasukan jahatnya untuk merubah takdir. Dengan kekuatan Emblem Ring dan para Pahlawan pendahulu seperti Marth, dapatkan kembali kedamaian yang ada di Continent of Elyos.

Dengan kekuatan para Hero pendahulu Fire Emblem

Game ini masih tetap mempertahankan ciri khas main series Fire Emblem, yaitu tactical RPG dengan berbagai fitur baru dan juga lama yang telah mengalami peningkatan menjadi lebih baik. Fitur baru seperti Emblem Ring memberikan Player sebuah kekuatan Stand Power ala JoJo khusus dari para Hero pendahulunya seperti Marth dan Celica.

Desain Karakter Dibuat oleh Mika Pikazo

Desain karakter dibuat oleh Mika Pikazo
(Sumber: Mika Pikazo Twitter)

Untuk yang mengikuti pop kultur VTuber, kalian pasti merasa tidak asing dengan desain karakter yang ada pada game terbaru Fire Emblem. Itu karena ilustrator desain karakter pada game terbaru Fire Emblem dibuat oleh Mika Pikazo yang dikenal sebagai pembuat karakter VTuber Hakos Baelz, karakter game FGO Sei Shonagon dengan ciri khas pallete warna yang cerah dan unik.

Setelah game ini diumumkan, akun Twitter Mika Pikazo mengumumkan sendiri bahwa dirinya menjadi pembuat desain karakter game terbaru Fire Emblem. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Aku membuat desain karakteruntuk game Fire Emblem baru milik Nintendo “Fire Emblem Engage”. Jangan sampai lewatkan gamenya!

Itulah informasi mengenai game terbaru dari franchise Fire Emblem diumumkan di Nintendo Direct September 2022. Apakah kalian siap memulai petualangan baru Fire Emblem?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fire Emblem, Nintendo Direct atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version