Fire Emblem: Three Houses akan Hadirkan Tambahan Tingkat Difficulty Pasca Rilis

in ,

Bernama “Lunatic Mode”

Kurang dari 24 jam lagi, game Fire Emblem: Three Houses akan resmi dirilis secara global. Dari kamu yang mungkin tengah menunggu PO ataupun sudah resmi mendapatkan game ini di tanganmu, ketahuilah bahwa seri anyar Fire Emblem tersebut punya ambisi untuk dapat menjangkau para gamer-gamer Switch yang masih awam maupun veteran terhadap franchise game JRPG peuh strategi yang satu ini.

Disamping bahwa kamu memang dapat memainkan Fire Emblem: Three Houses secara lebih kasual di tingkat kesulitan yang paling mudah, bahkan hingga dengan mematikan settingan fitur “permadeath” di dalamnya, Nintendo tentunya masih tak pernah lupa untuk menyiapkan satu konten yang betul-betul ditujukan khusus kepada sebagian penggemar veterannya yang bermental masochist.

Dilansir melalui interview eksklusif pihak Dualshockers kepada Genki Yokota selaku director, beliau resmi mengkonfirmasi bila Fire Emblem Three Houses memang akan memiliki satu konten difficulty yang tergolong ekstrim, yakni bernama Lunatic Mode. Genki sendiri menjelaskan lebih lanjut bila mode ini kabarnya baru bisa dihadirkan pasca rilis dengan tajuk free update. Walau belum diketahui kapan konten tersebut akan meluncur, ia menegaskan bahwa hanya para pemain yang punya pengalaman saja yang sekiranya bisa cukup kompatibel dalam merasakan derita dan siksaan Lunatic Mode.

Bersamaan dengan hadirnya tingkat kesulitan Lunatic Mode, Fire Emblem: Three Houses juga dikonfirmasi akan mempunyai sejumlah DLC yang bersifat berbayar maupun season pass. Berisikan mengenai misi tambahan, kostum, dan tambahan-tambahan konten lainnya, Genki menjanjikan bila konten-konten DLC berbayar yang ia hadirkan itu tidaklah terlalu wajib untuk kamu miliki alias opsional. Dimana cerita di dalam misi tambahannya sendiri pun murni hanya bersifat sampingan semata, tidak seperti konten DLC dalam seri Fire Emblem Fates.

 

Fire Emblem: Three Houses secara resmi akan rilis besok (tanggal 26 Juli 2019) secara eksklusif di konsol Nintendo Switch. Bagaimana, sudah siapkah kamu untuk menentukan 3 pilihan kelompok murid yang harus kamu bela nantinya di game ini ?

Sumber: Dualshockers


Baca pula informasi lain terkait Fire Emblem: Three Houses, beserta kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.