Fire Emblem: Three Houses Unjuk Trailer tentang Profil 3 Kubu yang Harus Dipilih

in ,

Tak lama lagi akan segera rilis untuk pertama kalinya di konsol Switch, Nintendo tak lama telah menyiapkan suatu bentuk perkenalan yang cukup penting mengenai keberadaan game Fire Emblem: Three Houses. Sebagai game JRPG yang nantinya bisa kamu mainkan dengan durasi waktu panjang, terdapat 3 jenis playthrough yang akan siap memberimu suatu warna dan pengalaman tersendiri ketika bermain

3 Playthrough ini berasal dari adanya tiga kubu “houses” atau semacam kerajaan yang akan kamu pilih dan bela di sepanjang cerita pada saat kamu mendidik mereka di akademi. Yakni kubu Black Eagle dari Adrestian Empire, Blue Lions dari Kingdom of Faerghus, dan yang terakhir Golden Deer dari Leicester Alliances. Ketiganya siap menghadirkan cerita, drama, maupun konflik perseteruan yang cukup menarik.


1. Black Eagle

 

Dipimpin oleh seorang wanita muda bernama Edelgard von Hresvelg, Black Eagles merupakan satu kelompok yang dikenal cukup piawai dalam menggunakan ilmu sihir. Edelgard sendiri pun diproyeksi siap untuk menjadi pewaris tahta kerajaan Adrestian. Melalui dukungan dari para rekan-rekannya yang sangat percaya dengan Edelgard, ia dikenal sebagai sosok pemimpin yang bisa diandalkan, cerdas, dan selalu tenang dalam menghadapi masalah.


2. Blue Lions

 

Berasal dari kerajaan Faerghus di wilayah utara, kubu Dimitri Alexandre Blaiddyd dipimpin oleh seorang pria rupawan yang bernama Dimitri Alexandre Blaiddyd. Sama seperti Edelgard, Dimitri adalah seorang pangeran yang akan siap melanjutkan tampuk kepimpinan di kerajaan Faerghus. Blue Lions biasa dianggap sebagai kelompok yang sangat begitu tangguh dalam memanfaatkan berbagai senjata jarak dekat, khususnya tombak dan selalu menjujung tinggi kode-kode etik dari seorang ksatria.


3. Golden Deer

 

Golden Deer merupakan satu kelompok yang berasal dari wilayah timur dalam aliansi Leicester. Dimana sesosok pria muda bernama Claude Von Riegan pun siap menjadi satu figur penting yang akan segera mengepalai aliansi tersebut. Tidak seperti Kerajaan Faerghus maupun Adrestian, aliansi Leicester merupakan satu kelompok yang tidak membutuhkan sedikitpun keberadaan seorang “raja”. Karena mereka sendiri lebih mengedepankan persaruan dan solidaritas yang kuat di antara para rekan-rekannya. Dalam hal bertarung, Golden Deer dikenal ahli dalam mengutilisasikan senjata panah sebagai tradisi yang selalu mereka pegang erat secara turun temurun.

Fire Emblem: Three Houses dijadwalkan siap rilis pada tanggal 26 Juli nanti di konsol Nintendo Switch. Kira-kira, kubu dan karakter manakah yang nampak akan menjadi terfavorit bagi kalian ketika memainkan game ini ?


Baca pula informasi lain terkait Fire Emblem: Three Houses, beserta kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.