Firebase Z Teror Call of Duty: Black Ops Cold War dengan Ratusan Zombie

Cw Ss S1.75 Firebasez1 3840x2160 Branded
Map zombie kini bisa dinikmati.

Hal yang menjadi ciri khas serta diingat tentang seri Call of Duty: Black Ops adalah mode zombienya yang sangat seru. Bahwa kecepatan gunfight yang sangat intens menambah kenikmatan player dalam membasmi para mayat hidup yang kelaparan otak tersebut.

Mode tersebut rupanya tak dilepaskan Treyarch di iterasi teranyarnya yakni Black Ops Cold War.

https://youtu.be/INmAzI7C9M8

Melalui update terbarunya, Activision dan Treyarch mengumumkan map zombie baru untuk semua platform bernama Firebase Z. Map ini akan lanjutkan kisah lomba senjata Requiem dan Omega Group sejak insiden “Die Maschine”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Requiem diceritakan telah tertinggal dalam perlombaan tersebut, namun para operator milik mereka memiliki item support dan keunggulan lain untuk melawan para mayat hidup dan tentunya kabur dari wilayah Dark Aether.

Call of Duty: Black Ops Cold War saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version