Firefox Akan Rilis VPN Miliknya yaitu Mozilla VPN

Firefox Vpn

Mozilla Corp. organisasi yang ada di balik salah satu browser popular yaitu Firefox, dikabarkan tengah mengerjakan layanan VPN berbayarnya sendiri sejak tahun lalu. Layanan tersebut diberi nama Firefox Private Server.

Pertama kali diluncurkan dalam versi beta tahun lalu, layanan ini hadir sebagai ekstensi pada browser Firefox versi desktop. Kemudian, pada Februari 2020, lalu, mereka merilis versi Android. Saat ini, Mozila Corp mengganti nama layanan tersebut menjadi Mozilla VPN.

Mozilla VPN kini akan diluncurkan sebagai layanan Standalone, bukan lagi sebagai ekstensi yang akan hadir dibanyak device seperti Android, iOS, Windows, ChromeOS, macOS, dan Linux untuk kedepannya. Sama seperti postingan pada blognya, Mozilla VPN akan menyudahi masa betanya akhir tahun ini.

Untuk tarif berlangganan, pengguna harus membayar biaya $4,99/bulan dan dapat digunakan di lima device sekaligus dengan akun yang sama. Mozilla mengatakan harga tersebut bisa saja berubah entah itu lebih mahal ataupun lebih murah.

Berbeda dengan versi standalone, harga versi extensi di browser firefox ditetapkan sebesar $2,99/bulan dimana platform seperti Android, iOS, Windows, dan Chromebook akan dirilis lebih awal. Untuk Mac dan Linux akan menyusul sesuai permintaan dari para beta tester.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Layanan Mozilla VPN ini didukung oleh Mullvad VPN yang memiliki server lebih dari 30 negara, layanan ini berjalan menggunakan standard WireGuard yang menawarkan privasi yang lebih dan kinerja yang lebih baik dibandingan dengan standar lama seperti OpenVPN.

Mozilla mengatakan mereka tidak memberikan layanan tersebut secara gratis. Karena, mereka mengklaim bahwa dengan layanan berbayar akan membuat organisasinya dapat memberikan layanan tanpa mengambil keuntungan dari data pengguna.

Jika kalian ingin mencoba menjadi beta tester, kalian dapat mengikuti waitlist dengan mendaftar dihalaman berikut.


Baca juga artikel lain terkait dengan VPN, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version