[First Impression] APEX Legends – Battle Royale “Mahal” Tapi Gratisan!


Follow Us

Mengejutkan, tentu sebuah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Sepak terjang Respawn dalam menghadirkan APEX Legends. Digadang-gadang sebagai sebuah seri Titanfall terbaru, ternyata APEX Legends merupakan sebuah game battle royale yang tak biasa. Hal terbaiknya? game sekeren ini hadir secara free to play, unik, menarik, & adiktif, tiga hal yang jelas kami rasakan saat menjajal APEX Legends. Mempadupadakan elemen PUBG dengan Titanfall tanpa Titan (mecha raksasa), APEX Legends serasa bagaikan angin segar dalam sebuah genre battle royale.

Nulis artikel dibayar

Tak akan dihadapkan dengan permainan solo ataupun squad dengan 4-5 orang pemain, APEX Legends memberikan pertarungan battle royale squad 3 orang yang diisi oleh 20 Squad di tiap match. APEX Legends benar-benar mengutamakan kekompakan tim dalam kemanangan, ada 6 karakter yang dapat kalian mainkan, kesemuanya memiliki ability berbeda untuk saling melengkapi. Mulai dari condong ke kemampuan defensif, tipe penyerang, hingga tipe pelacak, kesemuanya terasa menarik untuk dimainkan & dijajal satu persatu.

BACA JUGA  Bukan Titanfall 3, Respawn Rilis Game Battle Royale Gratis, Apex Legends

Karena menggunakan sistem kelas ini, tentunya APEX Legends tak menghadirkan fitur kostumisasi beragam ala game battle royale kebanyakan. Namun sebagai gantinya, ada fitur kosmetik berupa skin yang dapat kalian pakai untuk tampilan karakter maupun mempercantik tampilan senjata. Sebagai game free to play tentunya APEX Legends menyematkan microtransaction didalamnya, berbagai skin kosmetik tersebut dapat kalian peroleh melalui sistem gacha tiap kalian naik level atau menggelontorkan uang sungguhan.

BACA JUGA  40 Tips dan Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Saat Bermain Apex Legends
Strenght: 00 Ability: 00 Luck: 100

Diracik dengan Source Engine sama seperti Titanfall 2, tampilan kualitas visual yang disuguhkan APEX Legends tentunya terlihat sangat menawan. Mulai dari pencahayaan, texture, reflection, shadow, hingga environmentnya benar-benar terlihat sangat apik, kami bahkan yakin bahwa APEX Legends ini merupakan salah satu game battle royale dengan grafis terbaik saat ini.

Kami benar-benar merasa terkejut melihat kualitas apik yang disuguhkan APEX Legends di berbagai sisi, seolah-olah game ini merupakan sebuah game berbayar yang tak gratisan. Masih ada banyak sekali hal menarik yang disuguhkan oleh Respawn lewat APEX Legends, namun tentunya kesemuanya tersebut akan kami ulas lebih detail melalui review lengkap yang semoga saja bisa meluncur dalam beberapa hari kedepan.

BACA JUGA  Beginilah Cara EA Masukkan Elemen Microtransaction Pada Apex Legends


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+