[First Impression] Eggy Party — Game Mabar yang Seru dan Juga Unik

Eggy Party

First Impression Eggy Party – Perangkat mobile saat ini sudah menghadirkan berbagai macam genre yang bisa dimainkan oleh para pengguna HP Android maupun iOS. Ada banyak sekali genre yang bisa kalian temukan di masing-masing layanan di platform tersebut, mulai dari competitive, hide n seek, prop hunt, maupun party game.

Game-game tersebut menjadi salah satu genre yang dicari oleh para pengguna perangkat mobile untuk bermain sendiri maupun bersama teman dan gamer lain secara online. Salah satu game yang menghadirkan keseruan mabar alias main bareng seperti itu adalah game terbaru berjudul Eggy Party.

Eggy Party adalah sebuah game terbaru buatan developer NetEase Games yang menghadirkan permainan Party Game dimana Player bisa bermain sendiri, teman, dan Player lain secara online. Game tersebut baru saja rilis pada 8 September 2023 di platform Android dan iOS.

Penasaran dengan game tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman First Impression ketika bermain Eggy Party. Ada banyak hal yang temukan di dalam game dimana game ini memberikan impresi positif ketika memainkannya.

First Impression Eggy Party, Game Mabar yang Seru dan Juga Unik

First Impression Eggy Party

Baiklah kita mulai saja pembahasan First Impression game Eggy Party!

Karakter Bulat, Lucu dan Imut

Karakter Bulat, Lucu dan Imut

Apa yang kalian lihat pertama kali di dalam game ini adalah karakter Avatar yang digunakan. Player akan mengendalikan karakter bulat seperti telur yang bergerak lucu dan memiliki penampilan lucu.

Pada awal permainan, Player bisa membuat desain awal dari karakter yang digunakan seperti bentuk expresi wajahnya. Nantinya kalian bisa mendapatkan berbagai macam skin dari Eggy Collection untuk Avatar dengan membeli, menyelesaikan berbagai macam misi yang ada di dalam game dan juga gacha.

Bisa mengoleksi berbagai macam skin karakter dari atas sampai bawah

Skin-skin tersebut hadir dengan berbagai macam tema penampilan unik Sang Telur dari atas sampai ke bawah. Jadi kalian bisa flexing dengan penampilan keren karakter Avatar yang dimiliki dan bisa jadi ditampilkan dalam Match sebagai karakter paling keren di pertandingan tersebut.

Jangan lupa naikkan Talent

Dan jangan lupa, karakter yang kalian gunakan memiliki kemampuan yang bisa di upgrade seiring level Exp naik pada fitur Eggy Enhancement. Beberapa hal yang bisa kalian tingkatkan mulai dari kecepatan maksimal berjalan dan pergerakannya, kecepatan dan waktu cooldown berguling, serta beberapa Ultimate Skill yang bisa dipilih.

Kemampuan tersebut bisa dibawa ke Match dan menyelesaikan berbagai macam Stage serta misi menghadapi Player lain untuk menjadi pemain no.1.

Ultimate Skill yang bisa membantu dalam Match

Stage yang Menarik dan Juga Menantang

Stage yang Menarik dan Juga Menantang

Dalam satu Match, kalian akan menghadapi sebanyak 32 Player yang nantinya akan memiliki sistem eliminasi setiap Stage. Player yang berhasil lolos dalam Stage tersebut bisa lanjut ke Stage selanjutnya dan rebutan menjadi no.1 dengan pemain lain sampai ke Final Stage.

Stage tersebut pun terbagi dalam beberapa mode, ada Race Party, Survival Party, dan masih banyak lagi. Masing-masing Stage memiliki lokasi dan misi tersendiri agar bisa lolos ke Stage selanjutnya.

Misalnya saja Race Party dimana Player balapan dengan Player lain mencapai Finish. Dan Survival Party dimana Player harus bisa bertahan sampai akhir dengan batas waktu maupun jumlah pemain yang bisa lolos.

Dalam stage, Player bisa mengambil berbagai macam kekuatan Power Up yang bisa digunakan pribadi maupun untuk menyerang Player lain. Dengan timing yang tepat, kekuatan tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menang dalam Stage.

Buat kalian yang ingin bermain santai, bisa mencoba Casual Match. Dan jika ingin mencoba bersaing dengan Player lain, kalian bisa mencoba Ranked Match. Yang manapun pilihan kalian, game ini bisa memberikan pengalaman seru dalam bermain.

Bekerja Sama dengan Teman maupun Player Lain, Meraih Skor Tertinggi

Bekerja Sama dengan Teman maupun Player Lain, Meraih Skor Tertinggi

Sesuai namanya, Eggy Party mengajak gamer untuk bisa mabar atau bermain bareng teman maupun Player lain. Kalian bisa bentuk Squad yang terdiri dari 4 Player, bekerja sama sebagai tim menghadapi tim lainnya dalam Match.

Berbeda dari bermain Solo, kemenangan tim ditentukan berdasarkan berapa banyak skor yang didapatkan oleh anggota Squad dalam menyelesaikan Stage. Semakin tinggi skor yang didapatkan dari anggota Squad, maka semakin tinggi pula kesempatan kalian bisa lolos ke Stage selanjutnya dan menjadi pemenang.

MVP dulu gak, sih….

Dengan adanya sistem skor ini, Player benar-benar harus bekerja sama antar pemain untuk bisa menjadi tim terbaik dalam Match. Pemain yang berkontribusi besar dalam tim akan masuk sebagai MVP.

Buat Custom Map Buatan Sendiri

Buat Custom Map Buatan Sendiri

Salah satu fitur unik yang ada di Eggy Party adalah kalian bisa membuat Custom Map buatan sendiri, membagikannya ke semua pemain dan memainkanya bersama mereka. Dalam Custom Map, berbagai macam objek bisa kalian gunakan, mulai dari lokasi platform, rintangan Stage, jenis permainan, dan lainnya.

Dengan kreatifitas yang ada pada Player, Custom Map bisa menjadi pilihan pemain untuk mencoba berbagai macam Stage yang unik dan juga menantang.

Setelah melihat berbagai macam Stage hasil karya dari Player lain, saya jadi tertarik ingin membuat Custom Map yang unik versi saya sendiri. Tentu saja Stage tersebut akan saya buat memiliki tantangan namun juga masih enjoyable bagi Player lain yang ingin mencoba dan memainkannya.

Bisa coba Custom Map buatan sendiri maupun Player lain

Santai Dulu Gak Sih di Lobby

Santai Dulu Gak Sih di Lobby

Setelah kalian mencoba beberapa fitur yang ada di Eggy Party dan ingin bersantai, para pemain bisa beristirahat sambil berkeliling di Lobby. Pada Lobby, kalian bisa bertemu dengan Player lain, melakukan interaksi bersama mereka atau iseng menyerang mereka.

Awkwokwowko, banyak yang rusuh di Lobby

Dari beberapa poin di atas, First Impression saya terhadap Eggy Party adalah game ini memberikan keseruan dalam bermain apalagi kalau mabar bareng teman-teman di Gamebrott. Beberapa fitur yang ada di dalam game ini benar-benar santai tetapi juga bisa menantang jika kalian bertemu dengan Player sepuh yang jago.

Itulah informasi mengenai First Impression Eggy Party dari saya berdasarkan pengalaman bermain. Jika kaliant tertarik untuk memainkan game Eggy Party, kalian bisa mengunduh gamenya langsung di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version