First Summoner Garapan Line Games Merupakan Game Mobile Baru Yang Wajib Kalian Mainkan!

5

Jika kalian terarik dengan game non-auto, game RPG, dan Game Action. Maka kami sarankan para pembaca untuk mencoba salah satu game buatan Line Games, First Summoner. Dimana First Summoner merupakan game RTS Action RPG yang tidak memiliki fitur Auto Sama sekali, sehingga pemain harus menggunakan skill, otak, dan strategi yang dimilikinya sendiri untuk memainkan game tersebut.


First Summoner merupakan game dimana pemain bermain sebagai seorang summoner yang akan bertarung dengan berbagai monster. Dalam setiap battle, pemain bisa menggunakan control hero dan 6 deck kartu yang akan menjadi karakter ataupun spell serta item yang bisa disummon. Pemain harus menggunakan semua yang dimilikinya mulai dari resource, Kekuatan hero, kartu, Sinergi dan Kombinasi dari kesemua hal tersebut untuk memenangkan sebuah battle.

Akan ada berbagai mode yang bisa dieksplore oleh para pemain mulai dari World Map, Main Story Campaign, PvP Arena Snake’s Battlefield untuk kalian yang ingin mengetes kekuatan summoner kalian dan juga Rouge Like Dungeon Endless Mode yang dipenuhi oleh berbagai equipment langka yang bisa digunakan.

Game First Summoner ini adalah game yang baru dirilis. Bertepatan dengan itu, Line Games selaku publishernya membuat sebuah event 7 Day Journey yang akan memberikan berbagai macam item dan kartu langka di dalam game tersebut. Nah, tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan game First Summoner ini sekarang juga!


Baca Lagi artikel lain mengenai Line Games, First Summoner, dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version