Fishing Strike : Saatnya Memancing Melalui Smartphone Kamu!

kbp fishingstrike banner

Kabar baik buat yang punya hobi  memancing, karena baru saja Netmarble, pengembang yang juag meluncurkan game Marvel Future Fight dan Line Get Rich telah secara resmi meluncurkan game terbarunya yang berjudul Fishing Strike. Sebelumnya game ini telah membuka mas pre-registartion pada bulan Februari yang lalu. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, bisa medownloadnya melalui Google Playstore dan AppStore Indonesia.

Source : Maximumandroid Official Youtube Channel

Secara permainan Fishing Strike sendiri akan memberikan pengalaman memancing yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, karena memiliki tampilan yang akan memanjakan mata. Bukan hanya sekedar memancing saja yang akan ditawarkan game ini, namun skill memancing mu juga akan memgang pernan penting dalam game ini, dikarenakan ikan-ikan yang terdapat dalam game ini cukup agresif dan membutuhkan skill yang harus kamu dapatkan untuk menangkap ikan tertentu. Selain itu Fishing Strike merupakan game memancing pertama yang memiliki sistem VR dan AR, dimana kamu dapat melihat koleksi ikan yang kamu tangkap dengan tampilan bawah laut yang cukup memukau

Tentunya dengan dirilisnya game yang satu ini akan membuat kerinduan game dengan tema memancing sedikit terobati. Selain itu Fishing Strike juga menawarkan berbagai sistem yang terutama sistem VR dan AR, sehingga membuat game buatan Netmarble satu ini perlu kamu coba.

Exit mobile version