Fitur AOV World Battle? Adu Kemampuanmu di Server Global!

in , , , , ,

2019 semakin mencengangkan di dunia AOV, mengapa? karena AOV siap datangkan fitur World Battle yang mungkinkan kamu untuk beradu skill AOV secara Global. Fitur Cross Server atau World Battle yang mungkinkan kamu untuk bertemu Challangers lain dari Negara yang berbeda memanglah salah satu fitur yang kurang dari AOV selama ini.

Namun kalian akan siap menikmati fitur ini sebentar lagi karena Tencent nampaknya sudah mempersiapkanya. Pada Video Youtube yang di posting oleh Garena ROV Thailand beberapa waktu yang lalu terdapat cuplikan yang menjelaskan fitur-fitur baru yang akan datang pada Patch update terdekat, atau kalian bisa melihat cuplikan video dibawah.



Dalam Video diatas terdapat fitur-fitur baru yang diperkenalkan, seperti:

  • UI Baru
  • Fitur dance bagi hero yang MVP setiap match
  • Win rate hero yang sepertinya dapat dilihat berdasarkan jenis Match nya. QM, Ranked, dll.
  • Skin Yorn Terbru
  • Dan Fitur World Battle 

Dalam AOV Test Server Vietnam, kami mendapatkan beberapa Screenshot yang kami percayai bahwa ini adalah contoh dari tampilan World Battle, memang belum ada kejelasan seperti apa mekanisme dari fitur baru tersebut, hanya saja kami akan berikan screenshot dibawah tentang tampilan dari fitur World Battle tersebut.

Fitur World Battle
Fitur World Battle 2
Fitur World Battle 3
Fitur World Battle 4

Berdasarkan gambar diatas terdapat 3 jenis pertandingan pada fitur ini yaitu, National Battle, City Tourney dan Online Battle.

Mungkinkah update fitur baru ini akan rilis bersama update AOV terdekat? kami pun belum tahu, karena pihak Garena AOV Indonesia juga belum merilis Sneak Peek di update terdeket seperti yang biasanya dirlis lewat postingan Sosial media resmi mereka. Namun kami yakin dengan adanya fitur ini, AOV akan semakin meyakinkan Challangers setianya dengan kualitas fitur yang dihadirkan.

Kalian sudah siap dengan fitur ini? Malu loh sama negara lain kalau masih Nub hehehe

Berarti dengan adanya fitur ini menjadi tambahan Pembaruan ke 5 dari Artikel yang kemarin kami rilis yaitu, 4 Pembaruan Yang Hadir di AOV Update Januari 2019


Source: Youtube Garena ROV Thailand


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah