Fitur AR+ Terbaru Bagi Para Pemain Pokemon GO di iOS 11

arplus

Pokemon GO adalah salah satu game pertama yang menggunakan efek Augmented Reality di Smartphone. Game yang dulu sempat viral diseluruh dunia ini mungkin sudah mulai redup dalam beberapa waktu kebelakang. Namun Niantic selaku developer dari Pokemon GO nampaknya masih terus berusaha untuk bisa terus mengembangkan karyanya yang sungguh revolusioner ini.

Baru-baru ini Niantic memberikan update khusus untuk para pemain Pokemon GO di iOS 11  yang bisa dibilang cukup menarik. Fitur AR+ yang baru mereka rilis ini akan memberikan pengalaman yang lebih nyata lagi dalam bermain Pokemon GO. Kita bisa dengan lebih jelas mengamati pokemon-pokemon yang kita temui dengan lebih nyata lagi.

 

Hal ini dilakukan dengan menyesuaikan posisi pokemon dengan karakteristik daerah yang terdapat pada peta. Terlebih dari itu, ukuran dari pokemon yang muncul akan disesuaikan dengan tempat disekitar, sehingga akan memberikan ilusi bahwa pokemon tersebut nyata. Pastinya langkah ini mereka bawa demi masa depan Pokemon GO yang lebih baik.

Sayangnya fitur ini nampaknya belum bisa diimplementasikan untuk gadget lain yang tidak memiliki ARKit seperti pada iOS 11. Pastinya hal ini membuat kecewa cukup banyak pemain yang memainkan Pokemon GO di Android, yang pastinya juga ingin merasakan fitur yang bisa dibilang akan membuat bermain Pokemon GO lebih menarik lagi.

Menurut kalian bagaimana nih langkah dari Niantic untuk Pokemon GO ?

Exit mobile version