Fitur Ban Pick akan Segera Hadir di Ranked Match League of Legends Wild Rift!

Lol Wild Rift Header 4

Lol Wild Rift

Wild Rift League of Legends game mobile yang baru beberapa saat yang lalu dikembangkan oleh Riot akhirnya memfokuskan diri mereka pada versi kompetitif game tersebut. Baru – baru ini di sebuah forum online ternama Reddit, Seorang developer dari Wild Rift membocorkan bahwa mereka akhirnya akan memberikan fitur Banned Pick yang memang telah sering digunakan pada game – game MOBA pada umumnya.

Tentu saja kabar ini cukup menggembirakan untuk para pemain kompetitif di game tersebut, karena pasalnya di dalam game MOBA seperti League of Legends Wild Rift tersebut, ada beberapa champion yang dianggap sangat OP dan mendominasi fight di dalam game. Dengan mengimplementasikan fitur tersebut, diharapkan bahwa Riot bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih adil dibandingkan sebelumnya.

Setiap tim akan diberikan jatah 3x ban untuk melarang penggunaan hero tersebut dalam satu match yang akan dipertandingkan. Sekarang ini, Riot sendiri telah memasukan 68 dari 100 lebih champion yang bisa digunakan, sehingga jatah 3 ban yang diimplementasikan cukup masuk akal, agar pemain tak hanya fokus dalam 1 hero saja, melainkan menggunakan beberapa hero yang telah dikembangkan di dalam game tersebut. Walau belum diimplementasikan, developer Riot juga mengabarkan bahwa mereka akan mengimplementasikan banned 5 hero dalam patch – patch berikutnya!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

League of Legends Wild Rift merupakan game MOBA mobile yang dikembangkan oleh Riot yang mengikuti versi PCnya League of Legends.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version