Fitur Baru Twitter X Sudah Dikonfirmasi akan Meluncur dalam Waktu Dekat!

Fitur Baru Twitter X

Fitur Baru Twitter X

Tampaknya Elon Musk benar-benar mulai memikirkan platform yang ia miliki, karena saat ini ada beberapa fitur baru Twitter X yang akan meluncur dalam waktu dekat, menjanjikan kemudahan dan kenyamanan para user dalam menjalin komunikasi.

Fitur Baru Twitter X, Mudahkan User dalam Berkomunikasi

Sudah diinfokan oleh Linda Yaccarino

Pada awal bulan Agustus, sempat beredar informasi di mana Twitter X bakal memasukkan fitur video call di platform-nya. Berdasarkan pernyataan Linda Yaccarino selaku CEO Twitter X, fitur ini akan bolehkan user dalam berkomunikasi tanpa harus membagikan nomor telepon.

Kini, fitur baru Twitter X tersebut akhirnya resmi meluncur dalam waktu dekat. Implementasi fitur ini sudah diresmikan lalui cuitan resmi dari Elon Musk baru-baru ini, di mana ia menuliskan fitur tersebut menawarkan bermacam kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Salah satu dari sekian banyak fitur baru Twitter X

“Fitur video dan audio call akan meluncur sebentar lagi. Para user dapat menikmati fitur ini di bermacam perangkat yang mereka miliki (iOS, Android, Mac, PC), tanpa membutuhkan nomor telepon, dan akan bisa dinikmati oleh user di seluruh dunia.” – Elon Musk

Langkah Awal untuk Jadikan Twitter X Menjadi Aplikasi Serba Bisa?

Bakal menjadi ‘Super App’ untuk menyaingi WeChat?

Melanjutkan informasi yang kami lansir dari artikel sebelumnya, besar kemungkinan bahwasanya in bakal menjadi langkah awal dalam menjadikan Twitter X untuk menjadi aplikasi serba bisa yang mampu mudahkan generasi zaman now dalam menjalin komunikasi, termasuk ditiadakannya fitur pemblokiran.

Contohnya bisa kita lihat dengan dimasukkannya fitur yang memberikan sejumlah benefit untuk mereka yang melakukan verifikasi atau membeli centang biru, memberikan maksimum 25.000 kata yang bisa dicuit dalam satu waktu dan mudah untuk diekspos.

Beberapa sumber bahkan ada yang mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal dari Twitter X untuk menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang keseharian manusia, layaknya aplikasi WeChat yang sudah umum digunakan untuk bermacam kebutuhan di China.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version