Fitur Battle Pass Tekken 8 KurangDisenangi beberapa kalangan Gamer

Tekken 8 Umumkan Battle Pass

Battle Pass Tekken 8Tekken 8 merupakan game terbaru di seri Tekken yang dirilis pada Januari tahun ini. Game tersebut diluncurkan dengan banyak sekali deretan karakter, dan hampir semua karakter berasal dari seri game sebelumnya.

Nah baru-baru ini, Bandai Namco diketahui bakal mengimplementasikan Battle Pass kedalam game itu. Seperti yang bisa diduga, keputusan tersebut berujung kontroversial di mana ada banyak pemain yang mengutarakan rasa kecewa dan kesal mereka di internet.

Alasan Fitur Battle Pass Tekken 8 Kurang Disenangi Gamer

Fitur Battle Pass Tekken 8 KurangDisenangi beberapa kalangan Gamer 4

Melalui Tekken Talk Live tak lama ini, beberapa anggota tim pengembang Tekken 8 berbicara soal apa saja yang bakal dihadirkan di update ketiga yang akan meluncur pada 4 April besok. Salah satu hal baru yang dihadirkan adalah “Tekken Fight Pass” yang memiliki tier gratis dan premium, sama seperti Battle Pass pada umumnya.

Pengumuman tersebut membuat banyak pemain marah karena menilai Tekken 8 jadi menguras lebih banyak uang dari para pemain. Sebagai hasilnya, segudang komentar negatif membanjiri subreddit r/Tekken di Reddit. Salah satu diantaranya datang dari pengguna dengan username shinyshinx789.

Tekken 8

“Aku kesal dengan Tekken Shop namun sudah melupakannya, tapi Battle Pass? Mereka (Bandai Namco) memperlakukan game dengan harga penuh ini layaknya game gratis.”

shinyshinx789

Selain itu, pengguna lain dengan username Odd-Parking6571 juga mengutarakan rasa kesalnya. Ia kecewa karena mengira ia tidak perlu mengeluarkan uang lagi setelah membeli versi Ultimate Edition.

“Aku secara personal membeli / pre-order versi Ultimate Edition karena percaya jika aku akan mendapatkan semua konten DLC dengan season pass. Mereka (Bandai Namco) tidak jujur dan berbohong”.

Odd-Parking6571

Belum Ada Informasi Kapan Tekken Fight Pass akan Mulai Tersedia

Kapan fitur Battle Pass-nya hadir?

Kapan Tekken Fight Pass akan mulai tersedia masih belum diketahui, namun kemungkinan akan dikonfirmasi dalam beberapa hari kedepan. Menarik untuk melihat bagaimana Battle Pass tersebut bakal mempengaruhi penjualan dan jumlah pemain Tekken 8.

Kontroversi mengenai game fighting berbayar yang mengemas microtransaction bukanlah sesuatu yang baru. Street Fighter 6 yang dirilis tahun lalu juga mendapatkan Battle Pass-nya sendiri yang membawa karakter dan item kosmetik baru.

Selain itu, Mortal Kombat 1 juga menuai kontroversi serupa setelah menjual fatality bertema Halloween dengan harga yang cukup mahal.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version