Fitur Dark Mode WhatsApp Kemungkinan Sebentar Lagi Rilis

whatsapp security privacy 1

Saat ini fitur Dark Mode tengah menjadi sebuah bahasan dikalangan penggiat teknologi, hal ini terjadi setelah banyak pengembang aplikasi-aplikasi yang mulai menerapkan fitur dark mode ini. Bahkan Google juga menonjolkan fitur darkmode pada Android 10 miliknya. Tak hanya Google, Apple sendiri juga mengembangkan fitur ini pada iOS mereka.

Mungkin oleh karena tak mau ketinggalan oleh pengembang lain, saat ini WhatsApp dikabarkan tengah fokus mengerjakan pengembangan dark mode pada aplikasi miliknya. Mungkin, hal ini berkat ekosistem iOS dan Android yang makin mendukung para pengembang aplikasi untuk cepat mengadopsinya.

Namun, saat ini jika tanggal resmi perilisan dari fitur ini belum tersedia, namun versi 2.19.294 dikatakan akan menjadi salah satu clue dari fitur ini.

Hal ini terungkap melalui sebuah screenshoot percakapan pada aplikasi WhatsApp. Menurut informasi dari nasumber, screenshoot tersebut adalah fitur darkmode pada aplikasi WhatsApp, namun mereka menyebutkan jika hal ini masih belum jelaa karena merupakan koding terbaru dan belum diterapkan pada Aplikasi versi Beta tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumya, situs WABetaInfo telah menemukan bahwa pengembang Whatsapp tengah menguji fitur temporary pesan yang dapat menghapus dirinya sendiri pada waktu tertentu pada segelintir pengguna.

WABetaInfo sendiri tak mengatakan kapan resminya fitur ini akan dirilis pada aplikasi WhatsApp dan didistribusikan pada para pengguna, oleh karena itu kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.

 

Sumber : WABetaInfo


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version