Fitur Eiyuden Chronicle Diperlihatkan, Ada Lomba Masak yang Bikin Nostalgia

Fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes

Fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes – Bagi para penggemar seri Suikoden, gamer sudah tidak sabar lagi menantikan spiritual successor seri tersebut yang berjudul Eiyuden Chronicle Hundred Heroes. Game tersebut dibuat oleh staf developer pembuat game Suikoden yang akan memberikan rasa nostalgia ke para gamer.

Dan kini, rasa nostalgia tersebut bangkit kembali setelah mereka memperlihatkan video trailer baru memperlihatkan beberapa fitur dalam game, termasuk juga lomba memasak!

Fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes Hadirkan Lomba Masak

APA?!?!?!!?

Melalui channel Youtube resminya, game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes baru saja membagikan video trailer terbaru yang memiliki banyak informasi seputar fitur yang akan hadir di game ini. Salah satunya adalah Player bisa mengikuti lomba memasak.

Kenapa fitur ini sangat penting di game Eiyuden? Itu karena para gamer penggemar Suikoden pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur tersebut yang mengingatkan mereka dengan game Suikoden 2. Dengan mengumpulkan banyak resep masak, Player bisa mengikuti lomba memasak dan menjadi koki handal.

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes

Dan kini, fitur lomba memasak tersebut akan kembali memberikan rasa nostalgia bagi penggemar Suikoden di game Eiyuden. Jadi tidak sabar untuk memainkan mini game lomba memasak ini buat nostalgia.

Fitur Game Lainnya

Tentu saja fitur War Mode bakal hadir di game ini

Selain dari fitur lomba memasak, video trailer tersebut juga memperlihatkan fitur lainnya yang ada di dalam game, mulai dari karakter, battle, War Mode, memancing, dan yang paling penting adalah memiliki serta membangun kastil markas yang akan berkembang seiring berjalannya cerita.

Dilihat dari video trailer, sudah pasti akan membuat para gamer terlebih penggemar Suikoden sudah tidak sabar menantikan game spiritual successor-nya. Kalian bisa lihat video trailer-nya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai fitur Eiyuden Chronicle Hundred Heroes turut hadirkan kembali mini game lomba masak dan masih banyak lagi. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan game spiritual successor dari Suikoden ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Eiyuden Chronicle atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version