Ubisoft Bagikan Detail Fitur Eksklusif Skull and Bones di PC

Ubisoft Bagi Detail Fitur Eksklusif Skull and Bones

Skull and Bones PC – Awalnya diumumkan sebagai Black Flag Infinite pada 2013 silam, Skull and Bones telah melewati banyak fase perubahan selama proses pengembangannya yang terhitung sangat lama. Game bajak laut itu kemudian populer karena proses pengembangan yang berantakan hingga di titik di mana pemain yang mengantisipasinya sudah bersiap-siap jikalau suatu saat nanti, Ubisoft selaku publisher membatalkan game tersebut.

Fitur Eksklusif Skull and Bones di PC

Untungnya, kekhawatiran itu tidak berujung nyata karena Skull and Bones dipastikan bakal meluncur pada awal November mendatang di berbagai platform, salah satunya PC. Nah berkaitan dengan itu, baru-baru ini, Ubisoft merilis trailer anyar yang membagikan detail terkait fitur-fitur eksklusif apa saja yang bakal didapatkan pemain jika memainkannya di PC.

Dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit itu, Ubisoft mengungkap bahwa game ini bakal mendukung resolusi 4K dengan HDR dan monitor ultra-widescreen. Selain itu, game yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapore itu juga akan menghadirkan dukungan ray-tracing, frame-rate atau fps yang tidak dibatasi, NVIDIA DLSS serta AMD FSR untuk kemampuan upscaling resolusi tanpa mengorbankan performa keseluruhan dan opsi kustomisasi pengaturan visual yang lengkap.

Skull and Bones juga Hadirkan Opsi Kustomisasi Senjata dan Elemen Kosmetik pada Kapal Pemain

Kustomisasi senjata dan elemen kosmetik menambah keseruan para bajak laut

Bersama dengan detail soal fitur-fitur eksklusif di PC, trailer tersebut juga memamerkan apa yang bisa pemain lakukan di game yang berlatar di Samudra Hindia itu. Beberapa diantaranya seperti pertempuran kapal bajak laut yang epik dan eksplorasi lokasi eksotis seperti kuil kuno serta gunung berapi aktif. Tidak hanya itu, trailer tersebut juga menampilkan opsi kustomisasi untuk berbagai senjata dan elemen kosmetik dari kapal pemain.

Selain di PC, ketika dirilis pada 8 November nantinya, Skull and Bones juga akan tersedia untuk dimainkan di PS5, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Amazon Luna.

Sumber: MP1st


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skull and Bones atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version