Fitur Find My Hadir di Airpods Pro dan Airpods Max

Apple Airpods Pro

Pembaruan firmware baru sekarang diluncurkan ke Apple AirPods (generasi ke-2), AirPods Pro, AirPods Max, dan tiga produk Beats: Solo Pro, Powerbeats 4, dan Powerbeats Pro.

Meskipun Apple tidak memposting catatan rilis untuk produk AirPods-nya, Pembaruan ini telah mengaktifkan fitur “Find My” untuk AirPods Pro dan AirPods Max. Ini berarti bahwa jaringan yang sama yang digunakan untuk melacak AirTags sekarang dapat dimanfaatkan untuk AirPods.

Informasi ini disebarkan oleh Ste Moseley dalam sebuah postingan pada akun Twitter miliknya.

https://twitter.com/Ste_Moseley/status/1445478402996072456

Model AirPods ini sedang diperbarui ke versi 4A400 dan akan memungkinkan pengguna AirPods menemukan perangkat AirPods Pro atau AirPods Max mereka jika mereka tertinggal dan tidak terhubung ke perangkat host.

AirPods sekarang akan memanfaatkan jaringan Find My Apple untuk melacak AirTags. Ini berarti jika Anda meninggalkan AirPods di kedai kopi, Anda akan dapat melihat peta tempat mereka ditinggalkan di dalam aplikasi Find My.

Sepertinya, dalam kasus AIrPods Pro, hanya Pod itu sendiri yang muncul di aplikasi Temukan Saya jika tidak ada di dalam wadah pengisi daya.

Pemilik AirPods dapat menggunakan aplikasi Find My untuk mengalihkan AirPods Pro atau AirPods Max ke mode Hilang, dan meninggalkan pesan serta nomor telepon kontak jika ditemukan oleh pengguna iPhone lain.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version