Fitur Game Gifting Akan Segera Hadir di Xbox ?

dsefegh

Fitur game gifting atau membelikan temanmu game secara digital pertama kali diimplementasikan oleh Steam dan berujung pada kesuksesan. Dimana memang fitur ini bisa dibilang menambah pembelian game di Steam cukup banyak. Namun sampai sekarang, belum ada satupun konsol yang bisa melakukan hal tersebut, padahal jumlah konsol yang ada sekarang bisa dibilang cukup banyak.

Tapi tenang, salah satu petinggi Microsoft dalam bidang Xbox dan Microsfot Gaming, yaitu Mike Ybarra, kemarin telah memberikan sebuah konfirmasi yang cukup menenangkan. Dimana kedepannya Xbox akan menghadirkan fitur game gifting. Hal ini terkonfirmasi dari Tweetnya yang sedang membalas salah satu pertanyaan pengguna Xbox.

Hal ini cukup memancing kegembiraan dari para pengguna Xbox, tentunya juga menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Xbox karena akan menjadi konsol pertama yang mengimplementasikan hal ini. Mungkin saja melihat hasil dari perilisan fitur ini untuk Xbox, para developer konsol lain akan mengikuti hal yang sama kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalau kalian penasaran fitur apalagi yang mungkin akan dirilis di Xbox, kalian bisa langsung menluncur ke akun twitter Mike Ybarra dimana ia sering membahas beberapa fitur yang akan datang dengan membalas pertanyaan-pertanyaan dari para pengguna lainnya.

Menurut kamu, apakah fitur game gifting ini akan berdampak banyak ?

Exit mobile version