10 Fitur GTA VI yang Paling Diinginkan Gamer

Fitur GTA 6

Fitur GTA 6Trailer perdana GTA VI telah diperlihatkan secara baru-baru ini. Dan tentunya, seluruh gamer semakin tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Banyak hal yang diperlihatkan yang membuat para pemain ingin memainkannya secepat mungkin.

Tentunya, gamer juga banyak berharap hal-hal yang mereka inginkan hadir dalam game terbaru dari Rockstar tersebut. Pada artikel kali ini, Gamebrott akan membahas 10 Fitur GTA VI yang Paling Diinginkan Gamer.

10 Fitur GTA VI yang Paling Diinginkan Gamer

Fitur GTA VI yang Diinginkan

Berikut adalah fitur-fitur GTA VI yang paling diinginkan oleh Gamer:

1. GTA Online

Mana Bintang 6 nya Rockstar

Tentu saja fitur pertama dalam list ini adalah GTA Online. Mode online dalam GTA V sendiri sudah cukup bagus dan dapat dilihat dari kepopulerannya hingga saat ini. Tentunya para fans juga menginginkan game terbaru Rockstar ini juga memiliki fitur tersebut.

Harapan tersebut tidak hanya fitur yang sama saja, namun juga dengan perbaikan dan peningkatan dari GTA Online sebelumnya. Mungkin fitur-fitur yang lebih menunjang pengalaman bermain secara online dapat dimasukkan untuk versi Online game ini.

2. Polisi Bintang 6

Please polisi bintang 6

Pada awalnya, seri GTA memiliki maksimal wanted level di bintang 6. Hal ini menjadi suatu keseruan bagi para pemain game ketika mereka gabut. Dan pada GTA V, level tersebut dikurangi menjadi 5. Mungkin untuk menyesuaikan sesuai angka judul game.

Dan tentunya, kini merupakan saat yang tepat bagi Rockstar untuk mengembalikan polisi bintang 6 dalam game GTA VI. Hal ini karena game tersebut merupakan seri ke-6 dan juga rasanya kurang pas jika melakukan kerusuhan di “Vice City” tanpa kehadiran wanted level tersebut.

3. Character Customization

Kustomisasi Yang Lebih Kompleks

Fitur selanjutnya yang diinginkan tentu saja kostumisasi karakter untuk game ini. Untuk game open world seperti GTA, kustomisasi merupakan fitur yang tentunya wajib hadir. Selain sebagai fitur menunjang imersif, fitur ini juga memberikan banyak potensi dalam game.

Potensi seperti jalan cerita dimana pemain harus menyamar bisa menjadi alasan untuk kembalinya fitur ini. Selain itu, kota Vice City juga terkenal dengan kota yang sangat meriah dan tentunya gaya berpakaian akan sangat penting juga.

4. Karakter GTA sebelumnya muncul

Jika Muncul Pasti Sudah Tua

Pastinya yang diharapkan oleh para pemain dari seri sebesar GTA adalah karakter-karakter dari seri sebelumnya hadir. Namun sepertinya yang memungkinkan hadir pada game ini adalah karakter dari seri utama saja.

Seri Vice City sepertinya tidak akan hadir karena jarak waktu yang cukup jauh. Baik Vice City maupun Vice City Stories berlokasi pada tahun 1980-an, sekitar hampir 40 tahun dari GTA VI. Jadi sepertinya harapan pemain hanya berada di kembalinya karakter-karakter dari seri utama yang tidak begitu jauh waktunya dari game terbaru ini.

5. Lebih Banyak Aktivitas di Open World

Perbanyak Mini Games

Tentunya fitur yang juga diharapkan hadir adalah banyak aktivitas yang dapat dilakukan di dunia yang luas alias Open World pada GTA VI. Mayoritas pemain seri ini sangat gemar melakukan aktivitas.

Dan rasanya game terbaru ini bisa membuat aktivitas yang cukup banyak dalam gamenya. Trailer yang dibagikan juga semakin menguatkan harapan para pemain bahwa akan banyak aktivitas yang dapat dilakukan pada game ini seperti merampok, balapan, dan sebagainya.

6. Hadiah 100% Completion

Bonus 100% Menjadi Target

Pada game-game GTA sebelumnya, jika pemain menyelesaikan game 100% dengan segala misi sampingan yang disediakan, pemain akan mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa seperti senjata, kendaraan militer, dan sebagainya.

Dan sepertinya, Rockstar harus mengembalikan fitur ini agar pemain semakin niat untuk menyelesaikan seluruh misi ataupun mengumpulkan barang yang bertebaran dalam mapnya nanti. Bonus 100% ini tentunya juga harus sebanding dengan usaha para pemain.

7. Interaksi NPC Lebih ‘Real’

Interaksi Harus Lebih Realistis

Ada hal yang sepertinya diharapkan para pemain untuk hadir di game ini. Fitur yang wajib hadir adalah interaksi NPC yang lebih realistik dari seri-seri sebelumnya. Dan sepertinya GTA 6 akan menghadirkan fitur tersebut.

Meskipun belum berupa gameplay trailer, video yang dibagikan memperlihatkan banyak kejadian absurd yang terjadi di kota tersebut. Dan mungkin dari video trailer ini, para fans semakin berharap bahwa NPC dalam game juga akan realistik dan dapat berinteraksi lebih baik lagi.

8. Misteri dan Easter Egg Absurd

Misteri Dan Easter Egg Membuat Game Seru

Tidak GTA rasanya jika tidak menghadirkan Misteri dan Easter Egg yang absurd dalam game nya. Dan tentu saja hal ini merupakan salah satu fitur yang sangat diinginkan oleh para pemain game tersebut nanti.

Kehadiran Misteri dan Easter Egg seperti yang ada di GTA V menjadi alasan yang memperkuat para pemain untuk menghabiskan waktu mengeksplorasi dunia dalam game tersebut. Terutama dunia pada game ini dikabarkan lebih luas dari game sebelumnya. Dan harusnya, akan banyak misteri maupun easter egg hadir dalam game ini.

9. Cheat

Cheat Absurd Wajib Ada

Selain 2 hal tadi, tentunya fitur yang juga harus hadir dalam game ini adalah Cheat. Game GTA identik dengan Cheat dan tentunya Cheat GTA membuat permainan semakin absurd dan seru.

Tapi perlu diingat, cheat disini adalah cheat untuk game single player yang memang dibuat oleh Rockstar menjadi fitur dalam game mereka. Untuk multiplayer, cheat tidak berlaku, dan jika ada cheat dari pihak luar, Rockstar tidak segan-segan memberikan hukuman kepada pemain yang menggunakannya.

10. Bisa Berenang

Berenang Auto Wasted

Fitur GTA VI terakhir yang diinginkan pemain untuk hadir adalah berenang. Pada GTA Vice City dan Vice City Story, pemain tidak dapat berenang, dan jikapun bisa hanya di waktu tertentu seperti misi dan sebagainya.

Dan dengan dunia yang bertemakan “florida” serta pantai yang ramai, tentunya fitur ini harus ada sehingga impian para pemain yang ingin berenang di daerah Vice City akhirnya bisa tercapai.

Nah itulah 10 Fitur GTA VI yang paling diinginkan gamer. Apakah fitur ini juga kalian inginkan hadir dalam game tersebut? atau fitur lain apa yang kalian inginkan masuk dalam GTA VI, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version