Fitur Jump Pads akan Segera Hadir di Apex Legends

apex legends jump pad

Sebagai game baru yang sudah mempunyai banyak penggemarnya tentu saja Apex Legends siap untuk memanjakan para pemainnya. Salah satunya dengan menghadirkan hero baru dan fitur-fitur baru didalam game tersebut. Salah satu bocoran yang hampir pasti terjadi adalah dirilisnya hero baru bernama Octane.

Selain akan hadirnya Octane sang hero baru dalam Apex Legends, fitur baru juga mungkin akan diperkenalkan nantinya. Fitur baru tersebut adalah jump pads yang mana merupakan skill ultimate dari Octane. Kemungkinan jump pads tersbeut akan melontarkan setiap hero yang berada diatasnya dan digunakan untuk berpergian jauh ke suatu area map dengan cepat.

Dengan adanya jump pads tersebut sebuah tim dapat melarikan diri dari petempuran ataupun datang kedalam pertempuran dengan cepat dan mudah. Selain itu jump pads dapat digunakan kearea safe zone tanpa harus berlari dan melakukan sleeding berkali-kali. Terakhir, jump pads juga dapat digunakan untuk kearea respawn beacon dengan cepat untuk menghidupkan teman yang mati dalam pertempuran.

Waktu dan tanggal perilisan hero baru dalam Apex Legends tersebut masih menjadi misteri. Namun komunitas di reddit menginformasikan bahwa perilisan tersebut semakin hari semakin dekat. Fitur jump pads tersebut nantinya juga akan menjadi pro-kontra dikalangan para pemain Apex Legends. Mengingat salah satu game battleroyale yang populer lebih dahulu yaitu Fortnite juga mempunyai fitur tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version