Saints Row Boss Factory, Fitur Kustomisasi Karakter Nyentrik Hadir di Summer Game Fest 2022

Saints Row Boss Factory

Saints Row merupakan salah satu game terpopuler dengan tema futuristik dibalut cerita keren yang wajib banget buat kalangan gamer ikuti. Berbicara tentang game satu ini, melalui Summer Game Fest 2022, Volition selaku developer mengumumkan fitur terbaru mereka bernama Saints Row Boss Factory, di mana fitur ini membuatmu dapat mengkustomisasi karakter sesuai keinginan dan menjadi karakter utama dalam game itu sendiri.

Penasaran dengan fitur terbaru game ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Sekilas Info Tentang Saints Row Boss Factory

Saints Row Boss Factory

Pada cuplikan trailer, ditampilkan beragam Saint yang dapat dikustomisasi dan tentunya menjadikanmu seorang Boss di kota tersebut. Volition tidak memberi batasan apapun di dalamnya, membuat para pemain bisa mengubah karakter segokil – gokilnya! Hal itu dipresentasikan melalui Summer Game Fest 2022, dan yup, kustomisasinya benar – benar membuatmu bebas merepresentasikan Saints-mu se-nyentrik apapun.

Ada banyak opsi kustomisasi yang tersedia di Saints Row Boss Factory, bahkan Volition memasukkan pilihan wajah asimetris juga, lho! Para pemain dapat mengubah karakter semanis, segokil, seseram, bahkan seganteng apapun dengan banyaknya ragam kostum, rambut, juga aksesoris. Yang lebih kerennya lagi, karakter bikinanmu bisa digunakan untuk memulai game Saints Row.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek trailer perilisan fitur barunya di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain ragam fitur di atas, para pemain juga dapat membagikan bahkan mengunggah hasil kustomisasi mereka melalui situs resminya. Setelah selesai dibagikan, pemain bakal mendapatkan dua helm keren. Bukan hanya itu, kalian juga bisa dapatkan Marshall Rocket Launcher jika berhasil registrasi menggunakan akun Saints Row-mu dengan Boss Factory di dalamnya. Keren, kan?

Hadiah Nyentrik Saints Row Boss Factory

Saints Row dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Agustus 2022 di Playstation 4 & 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Epic Games. Fitur Saints Row Boss Factory ini telah tersedia di platform yang sama dan dapat kalian akses sekarang secara gratis. So, tertarik ingin buat karakter gokil versi kalian, brott?

(Source: Game Grin)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version