Fitur Like a Dragon Infinite Wealth Bakal Hadirkan Roguelike

Fitur Like A Dragon Infinite Wealth Roguelike

Game Like a Dragon Infinite Wealth menjadi salah satu seri yang ditunggu kedatangannya oleh gamer, khususnya para penggemar. Beragam fitur akan ditampilkan dalam game, termasuk mini-games yang bisa pemain mainkan jika lelah berkutat dengan dunia Yakuza.

Tak sampai di situ, game buatan Ryu ga Gotoku Studio ini juga turut hadirkan fitur Like a Dragon Infinite Wealth lainnya yang tak kalah seru. Fitur apakah itu? Ini dia!

Roguelike akan jadi Fitur Like a Dragon Infinite Wealth Terbaru

Dungeon baru, musuh baru

Melansir dari X/Twitter resmi RGG Studio, mereka diketahui telah perbarui situs web LaD Infinite Wealth di mana roguelike menjadi tambahan fitur baru seri ini.

Para pemain yang menyukai genre ini cukup antusias karena RGG mengungkap akan ada dungeon yang berubah setiap kali mereka masuk nantinya.

Selain dungeon, RGG juga mengenalkan sistem kustomisasi senjata baru di mana tidak hanya dibuat, pemain juga dapat melakukan upgrade agar senjata semakin kuat saat bertarung dengan musuh.

Tak hanya itu, Poundmates juga kembali di Infinite Wealth. Dengan pembaruan yang telah ditingkatkan, pemain dapat memberi panggilan, buff dan debuff, bahkan memberi damage mumpuni ke musuh. Sistem ini pun juga dapat membuat pemain memilih karakter yang ingin dibawa untuk bertarung bersama sebagai anggota party.

Fitur Bangun Resort juga Hadir di Game Ini

Dondoko Island bakal membuatmu bangun resort mewah

Selain fitur Roguelike, Infinite Wealth juga turut hadirkan fitur Dondoko Island di mana pemain dapat membangun resort mewah untuk menarik para pengunjung.

Selain dapat membangun gedung dan rumah, trailer Like a Dragon 8 ini juga perlihatkan Ichiban berhadapan dengan bajak laut. Lalu, disuguhkan pula bagaimana Ichiban harus mempertahankan Dondoko dari serangan mereka yang ingin menjajah pulau.

Bagaimana, Brott? Apa kamu sudah tidak sabar ingin memainkan gamenya? Like a Dragon Infinite Wealth dijadwalkan rilis 26 Januari 2024 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version