Fitur Loot Boxes Dikonfirmasikan Absen di Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,

Dan juga “Supply Drop”.

Kurang dari dua minggu lagi game Call of Duty: Modern Warfare akan segera rilis di pasaran. Dibalik munculnya kekhawatiran para gamer terhadap bentuk praktik monetisasi dalam game yang akan siap Activision lakukan, Infinity Ward selaku developer baru-baru ini telah memberikan satu kepastian penting yang mungkin bisa sedikit melegakan ekspektasi para fans.

Dilansir melalui satu statement resmi yang sudah dikemukakan oleh Infinity Ward dalam suatu posting thread reddit, Call of Duty nampak tidak akan mengikuti jejak seri pendahulunya dalam menghadirkan sebuah fitur mendapatkan item secara random seperti Loot Boxes maupun Supply Drop.

Mengingat munculnya beragam informasi yang tidak benar mengenai game Modern Warfare, hal yang ingin kami katakan saat ini adalah kami sama sekali tidak pernah berencana untuk sedikitpun mengembangkan sistem Loot Box ataupun Supply Drop.

Semua hal yang bersifat fungsional dari game ini bisa dibuka langsung dalam Gameplay.

Infinity Ward

Meski tanpa disertai fitur Loot Boxes, pihak Infinity Ward tetap mengiyakan kehadiran layanan Microtransaction di dalam Modern Warfare (via interview Gameinformer), namun dengan fokus hanya untuk menjual secara pasti item-item yang bersifat skin semata. Lalu, mereka pun dalam minggu ini juga akan memberikan suatu informasi baru yang menyertai keberadaan game Call of Duty anyar tersebut.

Call of Duty Modern Warfare sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 25 Oktober nanti untuk platform PC (via battle.net), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty: Modern Warfare, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]