Fitur Multiplayer Death Stranding Bisa Diakses Tanpa Playstation Plus

death stranding screen 09 ps4 us 26aug19

Yang penting punya koneksi internet saja

Demi bisa bermain online, berlangganan Playstation Plus memang telah menjadi satu bentuk kewajiban yang amat penting bagi para pemain-pemain PS4. Namun, tidak semua game beronline di sana betul-betul harus selalu dicover oleh satu layanan subskripsi tersebut, khususnya untuk game-game online yang tergolong free to play.

Menariknya, banyak yang menduga bila fitur online multiplayer dari game Death Stranding sendiri pun pastinya akan mengharuskanmu untuk berlangganan Playstation Plus. Padahal, tulisan yang tertuang di dalam box bundle Playstation 4 Pro versi Death Stranding resmi berkata lain.

“Not require” alias tidak butuh

Pertama kali ditemukan oleh pihak MP1st, kamu nyatanya sama sekali tidak perlu berlangganan Playstation Plus demi menikmati seluruh fitur online yang ada di Death Stranding. Seolah menjadi kabar yang memang cukup baik, fitur online multiplayer yang ingin diimplementasikan oleh game ini pun sesungguhnya sangatlah menarik.

Sifatnya yang Asynchronous memungkinkan kamu untuk bisa terkoneksi secara unik dengan para pemain lain meski tidak secara langsung. Konsepnya pun boleh dibilang lumayan mirip dengan Fire Emblem: Three Houses. Dimana dalam pengaplikasiannya untuk game ini, kamu bisa melihat beragam perubahan hingga jejak yang sudah dilakukan oleh para pemain di dalam dunia penjelajahan mereka masing-masing. Contoh sederhananya seperti menemukan berbagai item-item yang ditinggalkan oleh mereka demi memberi kemudahan dalam gameplaymu.


Di saat yang bersamaan, Hideo Kojima selaku sang kreator baru saja mengkonfirmasi bila proses pengembangan game Death Stranding telah rencana selesai. Sehingga rencana beliau  untuk merilis game ini pada tanggal 8 November nanti di konsol PS4 hampir pasti tidak akan tertunda

Sumber: MP1st


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version