Fitur Nameless Honor Honkai Star Rail Mengalami Penyesuaian di Versi 1.6

Nameless Honor Star Rail

Nameless Honor Star Rail – Pada 27 Desember 2023, game Honkai Star Rail baru saja merilis update terbarunya versi 1.6. Pada versi tersebut ada banyak update konten, mulai dari cerita baru, karakter baru, dan masih banyak lagi.

Dan Nameless Honor Honkai Star Rail yang merupakan fitur semacam Battle Pass juga mengalami penyesuaian setelah versi 1.6 rilis.

Fitur Nameless Honor Honkai Star Rail Mengalami Penyesuaian

Penyesuaian seperti apa itu?

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para Player di komunitas HSR. Itu karena mereka menemukan adanya penyesuaian fitur Nameless Honor Honkai Star Rail, yaitu tidak ditemukan lagi adanya misi harian bernama “Today’s Missions” pada fitur tersebut.

Berikut ini deskripsi penyesuaian fitur Nameless Honor Honkai Star Rail:

Ada penyesuaian baru di fitur ‘Battle Pass’ di HSR

“Menyesuaikan Nameless Honor dan melepas Today’s Missions. Pada This Week’s Mission akan mendapatkan misi baru berupa “Consume Trailblazer Power”. Para Trailblazer bisa mendapatkan sampai 4900 Nameless EXP setiap menyelesaikan misi setiap minggunya. Sebagai tambahan, This Period’s Missions akan memiliki “Pure Fiction” yang berhubungan dengan misi telah ditambahkan, dan bisa diselesaikan serta mendapatkan 1400 Nameless EXP. Dan terakhir, Nameless EXP untuk “Forgotten Hall” yang berhubungan dengan misi This Period’s Missions akan dimasukkan dengan jumlah EXP sampai 1400.”

miHoYo

Pengumuman ini membuat banyak Player tidak menyadari adanya penyesuaian pada fitur tersebut. Bahkan banyak dari mereka merasa tidak ingat ada pengumuman perubahan ini dari miHoYo sebelum rilisnya versi 1.6, termasuk saya sendiri.

Penyesuaian Fitur Misi Lainnya untuk Daily

Ada penyesuaian fitur misi lainnya

Tidak hanya itu saja, pada Honkai Star Rail versi 1.6 ditemukan juga ada penyesuaian baru pada Daily Training alisi misi harian yang bisa dikerjakan oleh Player. Jika sebelumnya misi tersebut ada 6 macam, sekarang Daily Training ada sebanyak 8 misi yanag bisa Player pilih dan diselesaikan.

Hal ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari Player karena variasi misi yang dikerjakan lebih banyak dan bervariasi bisa mereka plih. Bahkan misi menyelesaikan Simulated Universe sekarang memiliki poin sebesar +500 dari sebelumnya +200. Hal ini sangat membantu Player dan saya sendiri untuk menyelesaikan misi-misi tersebut jadi bisa lebih santai.

Honkai Star Rail

Banyak yang menduga kalau penyesuaian baru fitur ini berhubungan dengan kebijakan game online di China yang viral dalam beberapa hari terakhir. Entah itu benar atau tidak, namun para Player dan saya sendiri merasa senang bisa jadi lebih santai untuk memainkan gamenya dan tidak terlalu tertekan dengan misi harian.

Itulah informasi mengenai adanya penyesuian pada fitur Nameless Honor Honkai Star Rail yang bisa bikin Player jadi lebih santai. Bagaimana menurut kalian dengan penyesuaian baru ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version