Developer Ungkap Adanya Fitur New Game Plus Dead Space Remake

New Game Plus Dead Space Remake

Fitur New Game Plus Dead Space Remake Game Dead Space Remake menjadi satu game yang paling diantisipasi akhir-akhir ini terutama menjelang waktu perilisannya yang kini hanya tinggal menghitung beberapa jam lagi ketika artikel ini ditulis. Menariknya, pengembang dari game tersebut baru saja mengungkap bahwa akan ada fitur menarik untuk New Game+ Dead Space versi Remake ini.

Fitur New Game Plus Dead Space Remake Siapkan Ending Baru?

Ada fitur New Game Plus di game Dead Space versi Remake?

Hal terkait fitur baru di New Game+ ini baru saja diungkap oleh sang pengembang melalui akun Twitternya. Lewat cuitan tersebut, mereka mengumumkan berbagai fitur yang akan hadir di New Game+ Dead Space Remake nantinya. Salah satu yang menarik diantara tambahan fitur New Game+ tersebut adalah hadirnya fitur “Secret Ending” dimana nampaknya hal tersebut akan membawa cerita baru di game Dead Space versi Remake nantinya.

Tentunya, hal ini mengundang banyak spekulasi gamers terkait apa yang akan dihadirkan oleh EA untuk secret ending dalam Dead Space versi Remake nanti. Namun, satu hal yang pasti gamers perlu menyelesaikan game tersebut terlebih dulu untuk kemudian bisa mendapatkan akses terhadap fitur-fitur New Game+ tersebut termasuk fitur secret ending.

Dead Space Remake Rilis di Berbagai Platform

Dead Space Remake Hadir di Berbagai Platform

Menarik bagaimana EA berhasil membangun atensi tinggi untuk Dead Space Remake ini, bahkan di detik-detik jelang perilisannya sang pengembang terus memberikan bocoran-bocoran terkait hal baru yang ada dalam game remake ini. Terlepas dari hal tersebut, tentunya untuk mengetahui apa yang ada dalam secret ending tersebut kita perlu mengetahui dengan memainkan gamenya.

Gimana, brott? Apakah kalian tertarik untuk segera mencoba memainkan kembali game Dead Space versi Remake dan mencari tahu apa cerita baru yang dihadirkan oleh EA dalam fitur secret ending tersebut?


Baca berita terupdate terkait Dead Space, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version