Fitur New Game Plus God of War Ragnarok akan Hadir Tahun 2023

New Game Plus God of War Ragnarok

Fitur New Game Plus God of War Ragnarok akan segera hadir, namun pemain harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa menjajal mode baru itu. God of War Ragnarok sendiri meluncur pada November kemarin dan langsung menjadi salah satu game dengan rating tertinggi di 2022, sekaligus menyabet banyak penghargaan di The Game Awards 2022.

Fitur New Game Plus God of War Ragnarok akan Hadir pada Musim Semi Tahun 2023

Fitur New Game+ GoW Ragnarok akan segera hadir

New Game Plus juga diusung oleh game sebelumnya yaitu God of War, namun kala itu, baru ditambahkan melalui update tak lama setelah game dirilis. Lewat hal tersebut, banyak pemain yang berasumsi jika GoW Ragnarok juga akan mendapatkan mode serupa dan tak lama ini, Santa Monica Studio resmi mengkonfirmasinya.

Melalui media sosial mereka, Santa Monica Studio mengumumkan bahwa GoW Ragnarok akan mendapatkan mode New Game Plus pada musim semi 2023 mendatang. Tidak ada penjelasan mengenai mode tersebut, namun New Game Plus nampaknya bakal memungkinkan pemain untuk memulai game dari awal, namun dengan item atau gear yang telah didapat sebelumnya.

Akan Menarik Apabila New Game Plus di GoW Ragnarok Ijinkan Pemain Ganti Tingkat Kesulitan

Fitur New Game Plus telah dinantikan oleh para gamer

Menarik untuk melihat bagaimana pengaplikasian mode tersebut di God of War Ragnarok mengingat game yang berlatar di mitologi Nordik itu, memungkinkan pemain untuk berganti tingkat kesulitan kapanpun mereka mau. Disaat game-game dengan New Game Plus tidak mengijinkan pemain untuk ganti tingkat kesulitan, akan sangat menarik apabila God of War Ragnarok nantinya mengijinkan pemain untuk memulai kisah baru dengan tingkat kesulitan lebih tinggi dan equipment lebih mumpuni.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version