Fitur Online dari Red Dead Redemption 2 akan Siap Meluncur pada Bulan Ini

in , ,

Melalui sabda sang CEO

Sepertinya banyak gamer konsol yang saat ini merasa terbius dengan kepesonaan Red Dead Redemption 2. Game open world bertema koboi itu sekarang sudah resmi menjadi suatu versi lain dari game Grand Theft Auto V yang dulunya juga sempat fenomenal saat pertama kali rilis di pasar konsol. Jika kita mencoba untuk melekatkan RDR 2 dengan GTA V, ada satu pola “kesamaan” yang benar-benar ingin dihadirkan oleh Rockstar untuk game kesayangannya tersebut.

Suatu pola yang dimaksud tentu adalah sebuah janji tentang adanya fitur online yang siap memberi satu kesegaran bagi para komunitas pemainnya. Dimana Red Dead Redemption 2 kini juga ingin mengikuti jejak GTA V dengan akan menciptakan sebuah dunia yang bisa para pemain nikmati bersama dalam Red Dead Online. Dan sepertinya, mimpimu untuk bisa berpetualang atau berduel dengan para teman-temanmu sebagai sang koboi jagoan bisa segera terlaksana dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari sebuah transkrip tentang hasil pendapatan Take Two dalam kuartal kedua di tahun fiskalnya, Strauss Zelnick selaku CEO Take Two telah memberi sebuah informasi yang cukup menarik tentang keberadaan versi online Red Dead Redemption 2. Di sana, beliau telah resmi menginfokan bahwa Red Dead Online akan segera mengudara di bulan ini. Tanpa membocorkan lebih lanjut mengenai kepastian tanggal rilisnya, Strauss menyebut bila Red Dead Online nantinya akan bisa kamu mainkan secara Public Beta pada sekitaran akhir November ini.

Versi online dari Red Dead Redemption 2 nantinya akan dibuat mirip seperti GTA Online. Dengan tetap menggunakan kesuluruhan dunia open world yang ada di dalam RDR2 sebagai setting utama, kamu di sana akan dapat merasakan pengalaman bermain baik secara kooperatif maupun kompetitif dengan para player-player lain.

 

Sudah tidak sabarkah kamu untuk bisa menikmati game open world wild west tersebut secara online ? Sambil menunggu, kamu mungkin bisa mempersiapkan diri dengan melatih ketangkasanmu dalam menjadi sang koboi di mode single-playernya. Atau, kamu juga punya pilihan untuk menyempatkan waktu membaca review Red Dead Redemption 2 yang sudah kami kupas sebelumnya.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]