Fitur Online Gravity Rush 2 Segera Berakhir Tahun Depan

gravityrush2
Sony putuskan untuk memberhentikannya tahun depan.

Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan bahwa support fitur online dari Gravity Rush 2 akan segera berakhir tahun depan, tepatnya tanggal 19 Januari 2018.

Melalui postingan blog resmi PlayStation Jepang, Sony menyebutkan bahwa server untuk menangani fitur online tersebut akan ditutup tanggal 19 Januari jam 02:00 dini hari waktu Jepang atau tanggal 19 Januari jam 00:00 Waktu Indonesia Barat. Berakhirnya fitur online ini akan membuatmu tidak bisa menerima challenges, mengakses leaderboards, menerima atau memposting treasure clues, photo ghosts, hingga menerima Dusty tokens termasuk mendapatkan hadiah darinya.



Sehubungan dengan berita tersebut, Sony mengatakan bahwa mulai tanggal 28 September kemarin jumlah Dusty Tokens yang akan didapatkan player akan ditingkatkan hingga server ditutup. Hal ini berarti kamu hanya bisa membuka talisman dan kostum yang ada sebelum tanggal 19 Januari, karena setelah itu kamu tidak akan bisa membukanya.

Sayangnya sampai tulisan ini ditulis, Sony tidak memberikan alasan dibalik penutupan server fitur online game eksklusif PlayStation 4 tersebut.

Exit mobile version