Fitur Photo Mode Death Stranding Kemungkinan Akan Dihadirkan Juga di PS4

in , ,

Beberapa waktu lalu Hideo Kojima sempat mengunggah salah satu fitur yang akan dihadirkan dalam Death Stranding versi PC yaitu “Photo Mode” lewat akun Twitter pribadinya. Fitur ini sendiri nantinya akan menyediakan beberapa tools editing yang membuat setiap momen yang kita abadikan dalam game ini jadi lebih baik lagi. Beberapa tools tersebut antara lain pengaturan fokus, lighting, efek filtering, hingga yang memungkinkan kita untuk mengatur wajah karakter sesuai keinginan.

Sayangnya saat itu Kojima sendiri belum memberikan kejelasan apakah fitur ini akan eksklusif untuk versi PC-nya saja ataukah akan dihadirkan juga di PlayStation 4 nantinya. Akan tetapi, baru-baru ini lewat cuitannya di Twitter ia kembali memperlihatkan fitur tersebut sekaligus membuka kemungkinan akan kehadirannya di PS4 lewat update terbarunya nanti.

Kojima sendiri mengaku bahwa fitur Photo Mode ini masih dalam tahap pengembangan, ia hanya ingin memperlihatkan progress dari pengembangan tersebut. Namun karena banyaknya permintaan yang menginginkan fitur ini untuk rilis juga di PS4, besar kemungkinan ia akan merilisnya lewat sebuah update yang didedikasikan khusus untuk fitur tersebut.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar yang membahagiakan untuk para gamer pemilik PlayStation 4 karena dengan begitu kita akhirnya bisa mengabadikan setiap momen dalam game ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Bagaimana menurutmu sendiri, senang mendengar kabar ini?

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel terkait Death Stranding, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.