Fitur Play to Earn Summoners War: Lost Centuria Perkenalkan Blockchain C2X

Play to Earn Summoners War: Lost Centuria

Play to Earn Summoners War: Lost Centuria

NFT tampaknya menjadi trend yang membuat banyak komunitas berlomba – lomba untuk memanfaatkannya. Tidak terkecuali Com2us, developer serta publisher game mobile telah mengintegrasikan fitur play to earn pertamanya ke franchise besar kesayangan Summoners War: Lost Centuria.

Com2us tengah mengembangkan detail tutorial yang mudah digunakan dan panduan untuk menjawab segala pertanyaan yang muncul di komunitas pemain Summoners War. Dilengkapi dengan pemahaman yang baik tentang mekanisme dan memastikan transisi yang mulus untuk semua pemain.

Fitur Play to Earn di Summoners War: Lost Centuria Gunakan Blockchain Ecosystem C2X

Penukaran mata uang yang bisa dilakukan di Summoners War: Lost Centuria

Melalui akun Twitter resminya, Summoners War: Lost Centuria perkenalkan C2X Station serta tutorial lengkap di dalamnya. Game ini berpusat pada pengembangan monster dengan menggunakan Ancient Runes sebagai aspek utama.

Ancient Runes bisa didapatkan dengan Magic Powder Dust, sebuah mata uang yang digunakan untuk membuat Ancient Runes. Lalu ada Ancient Crystal yang digunakan untuk mengembangkan Ancient Runes yang sudah dibuat. Keduanya bisa didapatkan melalui misi atau quest berhadiah.

Selain dengan menyelesaikan quest, kedua mata uang di atas bisa pemain dapatkan dengan penukaran LCT serta token C2X, si mata uang digital yang ada di ekosistem blockchain C2X. Di C2X Station inilah pemain dapat melakukan penukaran Magic Power Dust dan Ancient Crystals dapat dilakukan

Hal yang sebaliknya juga berlaku di sini. Kalian bisa mendapatkan Token C2X dengan menukar Magic Power Dust atau Ancient Crystal. Token ini nantinya dapat kalian gunakan untuk kepentingan game lain yang menggunakan blockchain C2X.

Kamu bisa baca tutorial cara menghubungkan C2X Station dengan Summoners War: Lost Centuria dengan membaca guide pada sematan Twitter di artikel ini ya, brott!

Selain Lost Centuria, kabarnya akan ada game lain yang menggunakan blockchain C2X seperti Summoners War: Chronicles, Chromatic Souls: AFK, Kritika Online, dan The Great Merchant. Tentunya judul – judul tersebut sedang dalam tahap pengembangan.

Summoners War: Lost Centuria dapat kamu mainkan di Android ataupun iOS, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version