Fitur Ray Tracing RE2 Remake dan RE3 Remake Menghilang, Capcom, “Maaf Itu Bug”

Ray Tracing RE2 Remake

Ray Tracing RE2 Remake – Beberapa waktu yang lalu, gamer menemukan sesuatu yang janggal pada 2 game remake milik Capcom, yaitu Resident Evil 2 Remake dan juga Resident Evil 3 Remake. Ditemukan fitur Ray Tracing Resident Evil 2 Remake dan juga RE3 Remake di platform PC menghilang dari opsi setting graphic pada game.

Hal ini memunculkan berbagai spekulasi dari komunitas mengenai apakah Capcom benar-benar menghapus fiturnya atau tidak. Mengingat tidak sedikit dari gamer jarang menggunakan fitur tersebut yang disebut-sebut tidak terlalu berdampak besar dari segi grafis.

Capcom Berikan Konfirmasi Terkait Fitur Ray Tracing RE2 Remake dan RE3 Remake Menghilang

Capcom berikan konfirmasi terkait menghilangnya fitur Ray Tracing pada game Resident Evil 2 Remake dan juga Resident Evil 3 Remake

Dan baru-baru ini, pihak Capcom memberikan konfirmasi terkait hilangnya fitur Ray Tracing pada kedua game tersebut. Melalui tweet pada akun Twitter resmi Resident Evil, mereka mengonfirmasi bahwa hilangnya fitur Ray Tracing pada 2 game ini disebabkan oleh bug pada saat implementasi update terbarunya.

Fitur Ray Tracing hilang di kedua game remake Capcom

Hal ini menjawab spekulasi dari komunitas yang pada awalnya mereka mengira Capcom dengan sengaja menghilangkan fitur Ray Tracing pada game RE2 Remake dan juga RE3 Remake. Ternyata tidak hanya opsi Ray Tracing saja, pilihan 3D Audio pada kedua game tersebut juga menghilang dari Setting dalam game.

Kalian bisa lihat konfirmasi dari Capcom di bawah ini.

https://twitter.com/RE_Games/status/1648265626576736256?s=20
Untuk semua User Resident Evil 2/Resident Evil 3 di Steam
Kami mengetahui masalah isu terhadap opsi Ray Tracing yang tidak muncul pada setting menu Graphic. Kami akan segera memperbaikinya pada update kedepan dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya!

Gamer RE4 Remake Asal Cina Mengadu ke Pemerintah karena Toko Game Menjual Game yang Belum Dapat Izin

Wait, what?

Berbicara mengenai komunitas Resident Evil, belakangan ini ada kabar yang cukup menghebohkan bagi para gamer terlebih yang berasal dari Cina. Itu karena mereka mendengar ada gamer RE4 Remake di sana mengadu ke Pemerintah setempat setelah dia menemukan sebuah toko game menjual game yang belum dapat izin.

Lho, kenapa bisa begitu? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Capcom berikan konfirmasi terkait menghilangnya fitur Ray Tracing Resident Evil 2 Remake dan juga RE3 Remake. Semoga saja masalah bug tersebut bisa segera diperbaiki oleh Capcom.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version