Fitur Replika Teapot Genshin Impact 3.2 Permudah Traveler Menghias Poci

fitur replika teapot genshin impact

Fitur Replika Teapot Genshin Impact 3.2 Permudah Traveler Menghias Poci

Genshin Impact 3.1 sudah menuju penghujung. Artinya, update versi 3.2 akan hadir tak lama lagi. Livestream update versi 3.2 kemarin berikan overview konten dan fitur yang bakal kita temui nantinya.

Salah satu fitur yang akan diperkenalkan adalah fitur Replika Teapot Genshin Impact. Fitur ini sangat membantu Traveler ‘mageran’ seperti penulis. Seperti apakah fitur ini?

Semakin Mudah Desain Poci dengan Fitur Replika Teapot Genshin Impact

Pertama kali muncul di update versi 1.5

Serenitea Pot diperkenalkan pertama kali ke Genshin Impact pada versi 1.5. Merupakan fitur yang menjadi ‘rumah’ atau ‘safe space’ para Traveler yang bisa didesain sesuai kreatifitas dengan berbagai macam bangunan, dekorasi, dan furnitur lainnya.

Traveler juga bisa mengundang karakter lain ke dalam Teapot ini. Mengundang karakter lain ke dalam Teapot dapat menambah poin friendshipmu dan membuka dialog dengan mereka.

Desain poci

Dan pada update versi 3.2 mendatang, Traveler akan menemui fitur replika teapot ini. Buat kalian yang bingung mau desain Teapot seperti apa, fitur ini akan sangat membantu kalian.

Fitur replika Teapot ini memungkinkan kalian untuk mengaplikasikan desain teapot orang lain ke poci kalian sendiri. Caranya adalah dengan memasukkan “Replica ID” ke dalam kolom “Use Replica ID’.

Bisa masukkin Replica ID untuk implementasi desain poci pemain lain

Replica ID-nya sendiri bisa kalian dapatkan melalui Traveler lain. Namun, tentu saja desain mereka tidak akan langsung jadi di teapot kalian. Kalian akan diberi beberapa preview furnishing yang harus kalian lengkapi terlebih dahulu.

Pastikan furnishingnya sudah kamu lengkapi, ya!

Fitur Replika Teapot Genshin Impact Memungkinkanmu Bagikan Desain ke Pemain Lain

Desain poci Genshin Impact

Kalian sendiri juga bisa bagikan hasil replika teapot Genshin Impact kalian sendiri dengan membuat “Replica ID” untuk dibagikan kepada Traveler lain.

Caranya dengan menekan simbol “+” di samping tulisan “Empty Replica”. Layout pocimu kemudian akan hadir dalam bentuk kode yang bisa diakses oleh pemain lain nantinya.

Bagikan Replica ID desainmu ke pemain lain

Kamu bisa mengatur Permission untuk pengunjung Teapot-mu apakah mereka diizinkan atau tidak untuk memakai Replika Teapot kalian saat mereka mengunjungi poci.

Semakin unik saja ya fitur di game ini, brott! Bagaimana menurut kalian mengenai fitur replika Teapot Genshin Impact ini? Penulis sendiri sudah tidak sabar melihat Traveler saling membagikan desain mereka ke Traveler lain, termasuk ke penulis sendiri. Hehe.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version