Fitur Report dan Anti Team Kill Ditambahkan Kedalam PUBG Lite

pubg lite

Belum genap sebulan dirilis dalam server Asia Tenggara, PUBG Lite sudah memberikan updatean yang terbaru. Pembaharuan yang dilakukan pada hari ini kamis 21 februari tersebut dilakukan karena banyak respon negatif dari para pemainnya belakangan ini. Pada awalnya PUBG Lite bak “oasis dipadang pasir” bagi para pemain yang memiliki PC kentang ataupunpemain yang tidak mampu membeli PUBG versi Steam.

Fitur-fitur terbaru yang ditambahkan kedalam PUBG Lite tersebut adalah fitur report pemain dan anti team kill. Problem utama yang PUBG Lite setelah perilisannya yaitu tidak adanya fitur report kini telah teratasi. Sebelumnya pemain tidak dapat melakukan report kepada pemain lain yang berbuat curang dan tidak fairplay. Kini dengan adanya fitur report tersebut membuat pemain yang berbuat curang di game PUBG Lite akan berkurang.

Sedangkan fitur anti team kill merupakan fitur yang ditunggu-tunggu para pemain battle royale tersebut. Mengingat sebelumnya PUBG Lite menggunakan sistem friendly fire sehingga pemian dapat membunuh teman satu timnya sendiri untuk diambil items mereka. Dengan adanya anti team kill tersebut tidak ada lagi tindakan egois seorang pemain yang dengan sengaja membunuh teman satu timnya demi senjata ataupun scope berharga.

Ada juga fitur lain yang ditambahkan kedalam PUBG Lite. Fitur tersebut adalah auto fire dan auto reload pada stelan senjata PUBG Lite. Sebelumya sistem default single fire sangat mengecoh para pemain yang sedang bertarung dengan musuhnya saat teamfight berlangungs. Alih-alih melancarkan serangan dadakan, ternyata hanya satu peluru saja yang dikeluarkan.

Tambahan lain yang diberikan dalam update terbaru PUBG Lite lainnya adalah bugs fixes, perbaikan suara dalam permainan dan juga perbaikan kualitas grafis permainan. Dengan adanya pembaharuan tersebut diharapkan mengobati kekecewaan para pemain PUBG Lite yang sebelumnya melakukan komplain karena minimnya fitur yang ada didalam game.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version