Fitur Sharing PS4 Versi Inggris Persona 5 Diblokir ATLUS, Berikut Alasannya

persona 5 release date
Atlus berikan alasan pemblokiran fitur sharing PS4 di Persona 5.

Pemblokiran fitur sharing di PlayStation 4 memang sangat jarang terjadi, namun fitur ini benar-benar terblokir seutuhnya ketika developer berkehendak demikian. Fitur sharing di PlayStation 4 memungkinkan gamer untuk merekam video, streaming, dan mengambil screenshot yang ada di game, jika fitur ini diblokir maka gamer tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Inilah yang terjadi di versi Inggris Persona 5. Atlus sebagai developer menjelaskan keputusan mereka. Berikut penjelasan Atlus terkait pemblokiran fitur sharing tersebut seperti yang dilansir dari Polygon.

Karena Jepang benar-benar waspada akan game singleplayer yang menitik beratkan pada story. Maka fitur sharing PlayStation 4 untuk game ini kami blokir.

Lalu, apakah setelah game ini dirilis di seluruh dunia mereka akan membuka blokir fitur sharingnya? Sepertinya tidak, karena Atlus telah berkomitmen untuk tetap memblokir fitur tersebut bahkan hingga versi Inggrisnya dirilis tanggal 4 April nanti.

Screenshot by Atlus Japan

Sebelumnya Atlus juga melakukan pemblokiran sharing pada versi Jepang Persona 5, namun setelah 10-15 menit awal permainan saja. Sementara 10-15 awal permainan tidak. Hal ini juga yang membuat review Persona 5 versi Jepang kami hanya memberikan sedikit video footage karena pemblokiran fitur tersebut.

Source: Polygon

Exit mobile version