Fitur Stiker Animasi Akan Hadir Pada WhatsApp

whatsapp security privacy e1585625673967

WhatsApp kini akan kedatangan fitur baru yang cukup unik, yaitu fitur stiker Animasi. Fitur ini akan segera hadir pada WhatsApp karena saat ini pihak developer diketahui tengah mengembangkan fitur tersebut.

Informasi ini pertamakali dilaporkan oleh sebuah web WABetaInfo. Mereka menyebut jika pihak developer memang tengah mengembangkan fitur stiker Animasi ini. Situs WABetaInfo sendiri merupakan sebuah situs yang terkenal sering memberikan bocoran terkait update-update dari aplikasi WhatsApp.

Walau begitu, menurut informasi, fitur stiker animasi ini sempat dirilis, namun WhatsApp menarik kembali fitur tersebut. Untuk mencoba fitur ini, pengguna bisa mencobanya pada aplikasi beta versi 2.20.194.7 yang kemudian hilang pada pembaruan versi 2.20.194.9.

Saat ini diketahui jika WhatsApp telah membuat 5 buah paket stiker Animasi yang siap dirilis, diantaranya adalah Playful Piyomaru, Rico’s Sweet Life, Moody Foodies, Chummy Chum Chums, dan Bright Days.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa tampilan dari fitur stiker Animasi yang akan diluncurkan pihak developer pada aplikasi WhatsApp.

Sumber : Android Police

 

Karena fitur stiker Animasi ini ditarik kembali, maka para pengguna tak akan bisa menggunakan fitur tersebut. Akan tetapi, jika ada pengguna yang telah mengunduh fitur ini, maka ia bisa membagikanya kepada orang lain.

Jika ada yang ingin mencoba fitur ini, maka pengguna bisa mencobanya dengan menginstall aplikasi WhatsApp versi beta 2.20.194.7 dari pihak ketiga, seperti APK Mirror atau yang lainya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version