Fitur Tekken 8 Baru Bakal Hadirkan Microtransaction dan Tekken Shop

Fitur Tekken 8 Baru

Fitur Tekken 8 Microtransaction — Seperti yang kita tahu, seri kedelapan Tekken telah rilis pada Januari lalu dan hadirkan dua karakter terbaru Victor Chevalier dan Reina. Seri ini disambut cukup baik oleh gamer, khususnya penggemar yang ingin tahu kelanjutan cerita keluarga Mishima.

Namun, baru-baru ini dikabarkan fitur terbaru bakal hadirkan sistem Microtransaction serta shop baru pada update mendatang. Seperti apa? Ini dia!

Fitur Tekken 8 Baru, Microtransaction dan Tekken Shop

Game bakal kedatangan sistem Microtransaction dan Tekken Shop

Melansir dari fans lama Tekken YellowMotion, ia membagikan utasan di X/Twitternya bahwa Tekken 8 akan hadirkan microtransaction sendiri lewat Tekken Shop yang akan datang. Ini terungkap dalam pesan in-game yang diterima pemain saat login pada beberapa hari lalu.

YellowMotion sendiri menjelaskan bahwa kehadiran sistem ini di Tekken 8 mungkin bukan hal yang buruk, terutama jika shop memberikan pemain berbagai skin lawas tiap karakter dan opsi lainnya dengan “harga yang masuk akal”.

Para penggemar sempat berasumsi bahwa shop baru nantinya akan menggunakan Fight Money (mata uang in-game) untuk pembelian. Namun, pesan pemberitahuan di atas tampaknya menepis hal itu dengan peringkat ESRB Tekken 8 yang ditambahkan “In-Game Purchases”, di mana akan ada transaksi menggunakan real money di game.

Reaksi Para Penggemar Terhadap Tekken 8 Microtransaction

Tuai beragam reaksi dari penggemar

Informasi terkait kemungkinan Microtransaction Tekken 8 ini mendapat reaksi beragam dari para penggemar.

Beberapa di antara mereka tidak menyukai hal tersebut dan menanggapinya negatif secara umum, namun beberapa mendukung cara itu dan merasa game sudah pantas mendapatkannya, mengingat berapa banyak konten yang telah dimasukkan ke dalam base game.

Para penggemar yang mendukung ini juga tidak melihat adanya masalah dengan Tekekn 8 yang menjual skin lawas dari karakter yang sudah ada, juga berbagai kosmetik namun dengan harga masuk akal.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar resmi kapan sistem di atas akan hadir ke dalam game. Namun, informasi detail lainnya mungkin akan terungkap di Tekken Talk mendatang. Jadi kita tunggu saja kabar resminya ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version