Fitur The Sims 4 yang Membantu Pemain Malah Dihilangkan oleh Developer

fitur the sims 4 yang membantu pemain dihilangkan developer

The Sims 4 telah umumkan Laundry List bulan Mei yang bisa pemain temukan nanti di update selanjutnya. Untuk yang masih awam, istilah Laundry List di game The Sims 4 ini merujuk pada daftar bug, glitch, dan permasalahan lainnya yang telah diperbaiki oleh developer.

Sayangnya, Laundry bulan Mei ini malah menghilangkan fitur The Sims 4 yang membantu pemain. Mengundang tanda tanya juga kekecewaan bagi sebagian simmer yang menyayangkannya.

Developer Hilangkan Fitur The Sims 4 yang Membantu Pemain

Laundry List The Sims 4 Bulan Mei

Ada banyak daftar permasalahan yang harus ditangani oleh Maxis, seperti gagalnya pemain untuk resize suatu objek di Build Mode, atau pelajar yang tiba-tiba dikeluarkan dari sekolah, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, Laundry List The Sims 4 tersebut juga ungkapkan bahwa developer telah hilangkan fitur yang sebenarnya sangat membantu gameplay simmer. Biasanya, simmer bisa menaikkan level friendship karakternya bersama karakter lain di game ini dengan cepat menggunakan opsi “selfie bareng” daripada hanya sekedar ngobrol biasa.

Sebagian kecil keluhan pemain

Secara logika, fitur ini memang bisa meningkatkan friendship si karakter dengan NPC di game. Karena dengan pilihan untuk “selfie bareng”, keduanya merasa memiliki hubungan yang baik antara satu sama lain.

Namun, fitur atau interaksi tersebut malah dihilangkan oleh developer. Tak sedikit pemain yang ungkapkan kekecewaannya karena hal ini padahal developer bisa lebih fokus untuk perbaiki bug lain yang lebih ‘krusial’ dan ‘terlihat jelas’. Seperti banyaknya tanaman yang mati ketika karakter meninggalkan halaman rumah yang tak kunjung diperbaiki.

Laundry List The Sims 4 Terbaru yang Telah Diperbaiki

Adapun Laundry List The Sims 4 terbaru yang telah diperbaiki oleh developer adalah sebagai berikut:

Bagaimana menurut kalian mengenai fitur The Sims 4 dihilangkan ini, brott? Paling tidak sebagian besar dari kita punya pilihan untuk nge-cheat menggunakan kode cheat agar level friendship meningkat cepat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version