Fitur Transfer Server MMORPG New World Ditunda

New World Wallpaper
Amazon menunda fitur transfer server New World.

Mengatasi server yang sangat ramai di MMORPG New World, Amazon janjikan bahwa mereka akan hadirkan fitur transfer server gratis minggu lalu. Sayangnya, mereka menundanya dan memberikan waktu sekitar satu minggu lagi untuk mengimplementasikannya.

Amazon menjelaskan bahwa fitur transfer server MMORPG New World ditunda agar bisa diimplementasikan minggu ini. Mereka mengaku bahwa penundaan tersebut karena mereka ingin memperbaiki beberapa masalah fiturnya.

Sayangnya, fitur transfer server ini takkan mendukung pergantian regional meskipun sebelumnya Amazon berjanji bahwa hal tersebut mungkin dilakukan di New World.

Melalui forumnya, Amazon jelaskan bahwa player takkan bisa mengganti regional server dari US ke EU misalnya. Bahkan perubahan regional server US West ke US East juga tak bisa dilakukan. Ini karena setiap regional miliki database yang berbeda.

Tentu saja ini memberikan kekecewaan mengingat sebelumnya mereka berjanji bahwa player bisa mentransfer karakternya berbeda region sekalipun. Mereka kemudian mengklarifikasikan bahwa informasi sebelumnya tak benar.

New World saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang New World, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version