Meta Perkenalkan Fitur WhatsApp Calls yang Bisa Senyapkan Panggilan

Whatsapp Calls

Fitur terbaru yang berfokus pada WhatsApp Calls ini tampaknya akan menjadi salah satu wadah untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Di mana ini memang seharusnya sudah menjadi fokus dari pengembang dan pemilik aplikasi perpesanan instan ini untuk mengedepankan privasi dari penggunanya, bukan?

WhatsApp Calls Bisa Senyapkan Panggilan dari Nomor Tak Dikenal

Jaminan tenang dengan fitur terbaru. Whatsapp Calls

Mark Zuckerberg selaku pimpinan perusahaan Meta, tampaknya mulai ambil langkah serius untuk meningkatkan privasi para penggunanya. Mulai dari Facebook, Instagram, dan WhatsApp, perlahan-lahan ditingkatkan lapisan keamanannya. Di mana aplikasi perpesanan instannya ini menjadi sorotan dari pengembangnya.

Yang menjadi fokus dalam peningkatan kali ini adalah WhatsApp Calls, di mana fitur ini mampu senyapkan panggilan dari nomor telepon yang tidak kita kenal, mungkin untuk meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan.

Mampu senyapkan panggilan dari nomor tidak dikenal

“Sekarang kalian dapat senyapkan panggilan telepon dari nomor yang tidak kalian kenal supaya kalian tidak merasa terusik karenanya.” – Mark Zuckerberg

Hal tersebut dapat kalian cek pada postingan Mark baru-baru ini, di mana fitur WhatsApp Calls yang ditingkatkan ini dirancang khusus untuk memberikan para pengguna aplikasi perpesanan instan ini kontrol dan privasi ekstra.

Gimana Cara untuk Gunakan WhatsApp Calls?

Sebagaimana yang dijelaskan pada postingan Mark Zuckerberg, fitur WhatsApp Calls ini memang ditujukan untuk memberikan lapisan keamanan dan privasi tambahan kepada semua penggunanya.

Cara menggunakan fitur ini pun cukup mudah:

Mudah bukan cara untuk mengaktivasi fitur terbaru ini? Pesan dari kami ialah untuk memastikan kamu mengaktivasinya pada saat tertentu saja, karena ditakutkan malah membuatmu kebingungan karena mungkin ada kurir yang mengantar paketmu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version