Fitur WhatsApp Dark Mode Akhirnya Dapat Dinikmati Untuk Android dan iOS

4zwfECccBairNZow6aWWDG

Setelah melewati masa Beta Test selama satu bulan, akhirnya Facebook meresmikan rilisnya WhatsApp Dark Mode hari ini. Kamu sudah dapat menikmati Fitur yang ditunggu-tunggu ini setelah mengudate di Playstore atau Appstore.

Darkmode adalah Fitur yang diharapkan menjadi fitur yang memberi kenyamanan pada pengguna WhatsApp, ibarat kita sedang chating di tempat yang agak gelap dapat terasa agak nyaman setidaknya berkat ada Darkmode, karena yang sebelumnya dominan warna putih sehingga membuat efek terang dapat menyakiti mata (tidak sehat juga jika keseringan), jadi dengan dominan warna hitam dalam Darkmode hal ini bisa menjadi Opsi menjaga kesehatan mata pengguna.

Fitur tetaplah fitur ya brott, Darkmode bisa diaktifkan ataupun tidak tergantung selera pengguna, kamu dapat mengaktifkanya pada menu Setting dalam Aplikasi WhatsApp jika ingin mengaktifkan dan nonaktifkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Android WhatsApp Darkmode akan berwarna Hitam dan Abu-abu dan untuk iOS akan berwarna Hitam pekat, atau kamu bisa lihat dibawah:

Darkmode iOS
Darkmode Android

Sumber: The Verge


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version